Dark/Light Mode

Acer Day 2020 Berikan Penawaran Menarik

Kamis, 13 Agustus 2020 12:44 WIB
Acer Day 2020 Berikan Penawaran Menarik

RM.id  Rakyat Merdeka - Acer Day 2020 memberikan kesempatan untuk berbagi dengan pelanggan dengan membeli produk Acer apapun, pasti bawa pulang hadiahnya. Tidak lupa juga Acer menawarkan program spektakuler lainnya mulai dari cashback hingga Rp2.000.000, free GoPay Credit, free gaming gears, free preinstalled Office & Home Student 2019 dan juga tambahan garansi resmi hingga tiga tahun.

President Director Acer Indonesia, Herbet Ang dalam rilisnya mengatakan, Acer ingin terus bisa menjadi bagian dari upaya pelanggan untuk tetap produktif di masa pandemi ini. Acer Day 2020 yang mengusung tema Bisa Produktif Terus, adalah kesempatan yang sengaja kami persiapkan bersama dengan mitra kerja kami di seluruh Indonesia, untuk bisa menawarkan program-program dan inovasi paling baik kepada pelanggan kami semua.

Baca juga : Dirut Pegadaian Dan Dirut BRI Resmikan The Gade Taman Centra BRI

"Kami berharap, Acer Day 2020 dapat menjadi kesempatan terbaik untuk memiliki produk-produk unggulan kami, terus produktif dan disertai kesehatan untuk dapat berkarya,” ucapnya.

Beragam produk baru juga diperkenalkan pada kesempatan Acer Day 2020 ini, yaitu Aspire 5 Magical Color untuk jiwa muda dinamis dan ingin tampil berbeda, Swift 3 Air 2 dan Swift 3 Ryzen 4000 untuk pelanggan stylish yang membutuhkan mobilitas dan produktivitas tinggi serta laptop gaming Nitro 5 Ryzen 4000 yang kuat, awet dan sangat upgradeable.

Baca juga : PHE OSES Bantu Bersihkan Ceceran Minyak Mentah di Pulau Pari

Acer Day tahun ini, lanjur Herbert, mengusung tema #BisaProduktifTerus adalah wujud komitmen Acer untuk menjadi semakin dekat dengan pelanggan dan terus menjadi bagian untuk bersama-sama terus produktif.

Dengan konsep Semua Pasti Dapat Hadiah, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran istimewa untuk tiap pembelian laptop terbaru Acer. Untuk setiap pembelian produk Acer selama periode Acer Day, 12 Agustus – 30 September 2020, pelanggan akan mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah menarik, tambahnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.