Dark/Light Mode

Allianz Indonesia Bekerja Sama dengan JD.ID, Berikan Ekstra Perlindungan

Kamis, 13 Agustus 2020 14:51 WIB
Allianz Indonesia Bekerja Sama dengan JD.ID, Berikan Ekstra Perlindungan

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) meresmikan kerja sama dengan JD.ID untuk memberikan perlindungan komprehensif terhadap barang-barang elektronik seperti alat-alat rumah tangga, smartphone, atau tablet, yang dibeli melalui situs JD.ID.

“Kerja sama Allianz Utama dengan JD.ID adalah salah satu perwujudan dari strategi kami di tahun 2020 ini untuk fokus pada inovasi produk perlindungan yang mampu mendukung gaya hidup agar tetap relevan dengan pasar yang terus berkembang, memperluas jangkauan perlindungan asuransi serta memperkuat komitmen kami untuk menyediakan produk yang komprehensif dan mampu memberikan ketenangan pikiran, terutama di masa yang menantang saat ini,” kata Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Peter van Zyl pada webinar (13/8).

Baca juga : Timnas U-16 Indonesia Kembali Jalani TC, Ini Daftar 30 Pemain yang Dipanggil

Allianz Utama bekerja sama dengan JD Life, salah satu unit usaha JD.ID yang khusus menyediakan barang dan jasa yang dapat menunjang kebutuhan rumah tangga sehari-hari, menghadirkan produk Comprehensive General Liability Insurance yang memberikan manfaat Extended Warranty, yaitu penjaminan perpanjangan masa garansi selama 2 tahun, setelah masa garansi standar untuk peralatan elektronik rumah tangga berakhir ungkapnya.

Sementara Chief Financial Officer JD.ID, Sandy Permadi menuturkan  Kemitraan strategis dengan Allianz Utama Indonesia sebagai salah satu perusahaan terdepan di industri asuransi sejalan dengan komitmen JD.ID untuk memberikan pelayanan yang terbaik, dipercaya, dan dapat diandalkan bagi seluruh pelanggan serta memastikan kepuasan pelanggan bahkan setelah barang sampai di tangan mereka. Hal ini dilakukan, agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, meskipun di kondisi pandemi seperti saat ini,

Baca juga : Peneliti CIPS : Dorong Regulasi Keamanan Pangan Jasa Makanan Daring

Lewat kolaborasi ini, JD.ID dan Allianz Utama Indonesia akan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam memberikan perlindungan atas barang penunjang rumah tangga. Ke depannya, kerja sama ini juga akan menghadirkan manfaat proteksi lain yang bisa dinikmati pelanggan JD.ID, tambah Sandy. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.