Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HIQ Deklarasikan Kemerdekaan Ekonomi

Rabu, 19 Agustus 2020 07:54 WIB
HIQ Deklarasikan Kemerdekaan Ekonomi

RM.id  Rakyat Merdeka - Momen 17 Agustus 2020 dijadikan  Komunitas Investor HIQ ( Hollistic Investment Quotient ) untuk melakukan deklarasi bertemakan “Kemerdekaan Ekonomi dan Finansial Bangsa Indonesia“.Deklarasi dilangsungkan melalui Live Zoom oleh Ketua Umum Investor HIQ Sanda Erawanto  didampingi Sekjen Kukuh Pamuji.

Founder dan Penulis HIQ ( Holistic Investment Quotient ) Kapten Sar , mengatakan bahwa saya mengucapkan rasa syukur dan kebanggaan yang sangat luar biasa atas terselenggaranya sebuah deklarasi proklamasi Kemerdekaan ekonomi bangsa Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2020 melalui live zoom yang diikuti peserta di berbagai wilayah di Indonesia yang mewakili suara bangsa Indonesia saat ini. 

Baca juga : Pertamina Dayagunakan Sumber Daya Domestik untuk Dorong Ekonomi

"Komunitas Investor HIQ hadir menjadi bagian solusi bangsa dan ikut bertanggung jawab atas masa depan bangsa yang lebih baik kedepan" ucapnya.

Deklarasi ini juga mengajak seluruh elemen bangsa bersatu, bergandeng tangan untuk meraih kemerdekaan ekonomi dan finansial dengan berbagai inovasi yang berasaskan kekeluargaan dan kegotongroyongan sesuai dengan nilai-nilai luhur Pancasila.

Baca juga : IM3 Ooredoo Hadirkan Konser Kemerdekaan Tanpa Penonton

“Kami juga tentu sangat bersyukur atas lahirnya sebuah komunitas investor HIQ yang mana terdapat Ketua dan Sekjen yang dengan gagah dan gegap gempita membawakan proklamasi kemerdekaan ekonomi bangsa Indonesia 17 Agustus 2020,”tuturnya.

“ Sebagai Founder dan penulis kami sangat sepakat bahwa deklarasi kemerdekaan itu perlu dikumandangkan, perlu disuarakan di momentum yang sangat tepat yakni setelah 75 tahun Indonesia merdeka secara hukum berdaulat secara internasional namun dalam perjalanannya masih proses berjuang menuju merdeka dan berdaulat secara ekonomi,”ujarnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.