Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bintang PSG, Julian Draxler : Dirgahayu Indonesia

Senin, 17 Agustus 2020 15:46 WIB
Salah satu bintang PSG Julian Draxler memberi ucapan selamat HUT RI ke-75. (Foto : twitter)
Salah satu bintang PSG Julian Draxler memberi ucapan selamat HUT RI ke-75. (Foto : twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub-klub sepakbola di Eropa ikut bersuka cita pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-75. Lewat akun resminya, penggemar klub-klub Eropa itu ikut mengucapkan selamat HUT RI yang mengusung tema Indonesia Maju dengan logo Bangga Buatan Indonesia.

Klub raksasa Prancis, PSG lewat akun twitter resminya @PSGIndonesia, secara khusus menampilkan kutipan video ucapan selamat dari tiga bintangnya Pablo Sarabia, Idrisa Gana Gueye, dan Julian Draxler.

Baca juga : Gandeng Raffi Ahmad, Oxygen Denim Siap Gempur Pasar Indonesia

"Parisiens di Indonesia! Kalian dapat salam dari @Pablosarabia92, @IGanaGueye, dan Julian Draxler di momen hari kemerdekaan ini!" tulis PSG. “Dirgahayu Indonesia, “ kata Draxter berbahasa Indonesia.

Klub raksasa Inggris Manchester United ikut mengucapkan selamat. “Sekali merdeka, tetap merdeka. Selamat merayakan hari Kemerdekaan republic Indoonesia yang ke-75” tulis para penggemar klub Manchester United lewat akun twitternya, @ManUtd_ID.

Baca juga : Ketum PSSI Bubarkan TC Timnas Indonesia Senior

"Dari Liverpool untuk Indonesia dengan penuh cinta. DIRGAHAYU INDONESIA. MERDEKA," tulis juara Liga Premier Inggris 2019/20 tersebut dil.

Sementara Manchester City menulis "Perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini patut kita resapi sebagai semangat untuk bangkit dan maju. Manchester City mengucapkan, dirgahayu Republik Indonesia ke-75, Indonesia Maju!"

Baca juga : Mantap, Angkasa Pura I Dipercaya Kelola Bandara Asing

Tottenham Hotspur, Spurs sedikit lebih unik karena mereka memberikan ucapan dengan menggunakan sebuah pantun. "Jalan-jalan ke London Utara, Ternyata Sonny suka makan kerupuk, Walau pandemi masih di mana-mana, Mari rayakan HUT RI dengan penuh rasa syukur".

"Dari Pringsewu, Wajo, Dompu, sampai Jayapura, Juventini dari seluruh penjuru Tanah Air mengucapkan ... Selamat Hari Kemerdekaan untuk #Indonesia, #merdeka," kata Juventus juara Serie A sembilan kali berturut-turut tersebut. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.