Dark/Light Mode

Fitur S pen Pada Galaxy Note20, Layaknya Menulis Menggunakan Pena

Rabu, 26 Agustus 2020 16:00 WIB
Mudahnya menggunakan S Pen di Galaxy Note 20
Mudahnya menggunakan S Pen di Galaxy Note 20

 Sebelumnya 
Smartphone bisa memberikan  kemudahan untuk menjalankan seluruh kegiatannya secara maksimal baik sebagai ibu rumah tangga maupun wanita karir.

Dian Sastrowardoyo mengungkapkan bahwa smartphone adalah gadget yang selalu deket sama aku kapanpun dimanapun, makanya aku perlu smartphone yang lebih daripada sekedar menjaga hubungan sosialku. Dan aku sudah lama menggunakan Galaxy Note series untuk membantu keseharian hingga yang lebih serius lagi seperti untuk pekerjaan.

Baca juga : Kecanggihan S Pen dan S Notes Menunjang Pekerjaan Para Penggunanya

Baru-baru ini, Samsung Galaxy mengumumkan peluncuran smartphone powerful terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra. Smartphone terbaru dari Samsung Galaxy Note Series, hadir dengan fitur-fitur canggih yang dapat mempermudah kita untuk melakukan pekerjaan.

Salah satu fitur canggih yang dibenamkan adalah efektifitas dan kecanggihan S Pen dan S Notes

Baca juga : Tingkatkan Performa, Pake Samsung Galaxy Note20 Berasa Menulis Di Kertas

Untuk S Pen atau dapat kita sebut juga sebagai tongkat sihir pada Galaxy Note20 Series menawarkan pengalaman menulis yang luar biasa melalui tingkat presisi yang tinggi serta tingkat respons yang cepat dengan peningkatan latensi S Pen hingga 9ms memberikan anda pengalaman menulis layaknya menulis menggunakan pena. 

Dan untuk Dian yang saat ini sedang mencoba bidang baru yaitu menjadi seorang produser, banyak hal dan ide yang harus dituangkan dalam pembuatan filmnya. S Pen sangat membantu Dian untuk menuliskan apapun yang terlintas tanpa terlewatkan, ditambah lagi hobi Dian yang suka doodling selalu terakomodir dengan Galaxy Note dengan kemampuan S Pen nya, Power to Work dan Power to Play semua terpenuhi untuk Dian. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.