Dark/Light Mode

Maia Berduka, Tantenya Meninggal Kena Corona

Minggu, 31 Mei 2020 07:42 WIB
Penyanyi Maia Estianty (kanan) bersama suaminya Irwan Mussry (Foto: Instagram)
Penyanyi Maia Estianty (kanan) bersama suaminya Irwan Mussry (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duka tengah menyelimuti penyanyi Maia Estianty. Tantenya yang berada di Surabaya, meninggal dunia setelah berjuang melawan virus Covid-19.

Hal ini diungkap Maia melalui akun Twitter resminya @MAIAsangJUARA, Sabtu (30/5).

Baca juga : Cedera, Gbamin Menepi Hingga Akhir Musim

"Hari ini tanteku meninggal karena Covid di Surabaya... Masih pada bandel kah atau mengganggap remeh covid 19? Hati2 sebelum keluarga kita, anda, satu2 dipanggil Allah karena Covid.. Al Fatihah untuk tanteku tersayang," cuitnya.

Di cuitan selanjutnya, Maia meminta masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya Covid-19. Dengan menjalankan protokol pencegahan yang telah ditetapkan pemerintah.

Baca juga : Jalan Terus, Pembangunan Kilang RDMP Cilacap

"Semoga kita semua tetap mematuhi anjuran pemerintah, berdisiplin diri dengan jaga jarak 1 meter, pakai masker kalau keluar rumah, cuci tangan pakai sabun 20 detik, dan istirahat yang cukup, jangan berdesakan dengan orang2 lain. Semoga semua selalu selamat. Amin," tutur Maia. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.