Dark/Light Mode

Datascripmall.id Tawarkan Produk Berkualitas

Jumat, 28 Agustus 2020 10:27 WIB
Datascripmall.id Tawarkan Produk Berkualitas

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Datascrip meluncurkan website e-commerce Datascripmall.id, tempat belanja online yang aman dan nyaman. Dengan menyediakan produk-produk berkualitas, asli dan jaminan layanan purnajual. 

“Selain tampilan, Datascripmall.id menghadirkan banyak kemudahan dalam berbelanja, promo menarik dan kualitas layanan. Semua itu demi kenyamanan pelanggan ketika berbelanja berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran melalui toko online yang dimiliki dan dikelola Datascrip,” ujar Direktur pt. Datascrip Liana Setiawan. 

Baca juga : Rakor Menteri, Menkop Teten Paparkan Program Penguatan UMKM

Datascripmall.id menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan pt. Datascrip. Produk-produk dari merek kenamaan seperti Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, HP, Acer dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus dan TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei, Samsung dan Nokia untuk produk telepon selular; Capri, Sedus dan Lavaro untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow dan Pronto untuk produk alat tulis; Secure, HID, Dormakaba dan Dahua untuk produk sistem keamanan; dan masih banyak lagi, ungkap Liana. 

Digital Marketing Manager pt. Datascrip (Datascripmall.ID), Syailendra Kamdani, menambahkan Datascripmall.id juga menyediakan banyak pilihan metode pembayaran yang mudah digunakan, mulai dari transfer bank, virtual account, instant payment (GoPay, OVO, Dana, ShopeePay, dll.), hingga cicilan melalui/tanpa kartu kredit Pengiriman barang menjadi salah satu prioritas agar dapat sampai dengan cepat, tepat waktu dan dapat dilacak oleh pembeli. 

Baca juga : Trakindo Perkenalkan Produk Forklift Unggulan

"Pelanggan bisa mendapatkan banyak pilihan layanan pengiriman seperti pengiriman regular, satu hari sampai, pengiriman di hari yang sama, hingga pengiriman instan. Datascripmall.id bekerja sama dengan perusahaan ekspedisi terkemuka seperti JNE, Tiki, Pos Indonesia, J&T, Wahana, Ninja  Express dan SiCepat, serta GoSend dan GrabExpress tidak hanya itu Datascripmall.id menawarkan banyak promo menarik" tuturnya. 

Menurut Syailendra, Hal yang unik dari Datascripmall.id yaitu pelanggan bisa berkonsultasi langsung dengan ahlinya sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi dan masukan lebih dalam terkait dengan kebutuhan produk yang akan dibeli. Selain itu, barang yang dibeli lewat Datascripmall.id tentunya merupakan barang asli dengan jaminan layanan purnajual dari Datascrip Service Center, tutupnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.