Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ubah Nama, Sreeya Sewu Luncurkan Produk Dengan Harga Terjangkau

Jumat, 7 Agustus 2020 11:25 WIB
Direktur Utama Perseroan Tommy Wattimena/Ist
Direktur Utama Perseroan Tommy Wattimena/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Sierad Produce Tbk (Perseroan) mengumumkan nama dan branding baru menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk. Nama baru ini juga mempertegas bahwa PT Sreeya Sewu Indonesia merupakan bagian dari Group Gunung Sewu Kencana.

“Ini identitas baru kami sebagai bagian dari landmark transformasi perusahaan dari yang sebelumnya poultry atau farming oriented menjadi customer solution oriented disertai tranformasi digital dalam menjalankan usaha,” jelas Direktur Utama Perseroan Tommy Wattimena.

Baca juga : Jalanan Lengang, Banyak Pelanggar

Maka strategi pihaknya yakni pertama, mendemokratisasikan protein masyarakat dengan membangun cold chain infrastructure dan logistik. Serta meluncurkan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau sehingga memberikan aksesibilitas ke seluruh lapisan masyarakat.

Kedua, memastikan bahwa tidak hanya pakan yang terjangkau dengan kualitas baik, tapi juga membangun solusi bagi para mitra sebagai nilai lebih untuk meningkatkan manajemen para petani unggas kita dengan teknologi digitalisasi yang tepat.

Baca juga : Sekarang, Ahok Melawan Nenek-nenek

“Hal ini diharapkan mampu membuat industri unggas kita lebih sehat dan win-win untuk semua pelaku industri,” jelas dia lagi.

Perseroan memperkenalkan produk makanan olahan dengan kemasan terjangkau, menawarkan peluang usaha bagi masyarakat dalam bentuk reseller maupun menjadi mitra Outlet Ayam Goreng Bikin Tajir yang bekerja sama dengan Wahyoo Group. Dan menjadikan perseroan sebagai pionir program Halal Blockchain yang mengedepankan transparansi atas proses potong ayam segar sesuai dengan syariat Islam di Rumah Potong Ayam Perseroan.

Baca juga : Jokowi Minta Cara Kerja Lebih Cepat dan Berinovasi

Selain itu, perseroan juga meluncurkan Pakan Ternak yang mengandung sari pati buah nanas kaya akan enzim dan nutrisi yang berguna bagi kesehatan ternak sehingga dapat menghasilkan ternak ayam yang lebih gemuk dan sehat dengan rasa daging yang lebih enak.

“Penerapan perubahan nama dan logo akan dijalankan secara bertahap dari sisi operasional, logistik maupun sisi hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku, sehingga rencananya pada September, nama dan logo baru Perseroan sudah efektif,” jelas Tommy. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.