Dark/Light Mode

Royal Safari Garden Terapkan Protokol Kesehatan

Jumat, 7 Agustus 2020 16:23 WIB
Royal Safari Garden Terapkan Protokol Kesehatan

RM.id  Rakyat Merdeka - Royal Safari Garden berkomitmen menyediakan lingkungan yang aman sesuai dengan protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Marketing Communications Manager Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani,  mengatakan bahwa hal-hal yang sudah diterapkan diantaranya penyemprotan desinfectan dilakukan secara rutin semua area hotel termasuk room & bungalow, kandang satwa serta kendaraan tamu pada saat memasuki area hotel.

Baca juga : Mahfud Tak Akan `Cuci Tangan`

“Pemeriksaan juga dilakukan untuk setiap tamu dan karyawan dengan mengecek suhu tubuh, pemakaian masker,”tuturnya.

“Kami telah menyediakan pembersih tangan dengan sabun serta hand sanitizer terlah tersedia di reception, restoran, lift, area rekreasi dan publik area lainnya,”terangnya.

Baca juga : Silakan Tindak dan Bina Warga Tak Patuh Protokol Kesehatan

“Untuk penerapan physical distancing, kami telah memberi batas antrian dan pembatas aman antara pengunjung  dengan petugas di beberapa area seperti di lobby, restoran serta pembatasan pengunjung yang memasukin area exhibit satwa,”ujarnya.

“Room service & pembayaran kami telah menyediakan QR code yang bertujuan untuk mengurangi interaksi dengan benda, kemudian proses pengantaran makanan ke kamar dengan prosedur physical distancing atau tidak bersentuhan langsung antara tamu dan petugas,”jelasnya.

Baca juga : Tempat Usaha yang Langgar Protokol Kesehatan Bisa Ditutup

“Pada saat memasuki kamar dan menyalakan TV, Anda akan menyaksikan tayangan penyampaian informasi  berupa konten video yang berisi serangkaian langkah  pencegahan covid-19 dari para satwa terampil yang ada di hotel, tentunya ini ada menjadi hiburan untuk anda bersama keluarga saat menyaksikan video tersebut,”pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.