Dark/Light Mode

Daniella Semaan, Duka untuk Beirut

Kamis, 6 Agustus 2020 06:09 WIB
Cesc Fabregas bersama istrinya, Daniella Semaan. (Foto : Istimewa)
Cesc Fabregas bersama istrinya, Daniella Semaan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Istri gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, Daniella Semaan tak sanggup menyaksikan kehancuran kampung halamannya, di sekitar Kota Beirut, Lebanon akibat ledakan dahsyat, kemarin.

Model cantik ini lantas menyampaikan rasa duka dan simpati yang mendalam bagi para korban di akun Instagram miliknya. Dalam postingannya, Daniella memajang gambar tangan dengan tulisan Pray for Lebanon atau doa untuk Lebanon.

Baca juga : MPR Sampaikan Bela Sungkawa Atas Ledakan di Beirut

“Hatiku menangis untuk Beirut dan seluruh warga Lebanon,” tulisnya sambil dibubuhi emoji patah hati.

Postingan Daniella ini kemudian mendapat respon positif ratusan pengikutnya di Instagram. Perlu diketahui, Kota Beirut, Lebanon, sebelumnya diguncang ledakan besar yang bermula dari terbakarnya sebuah gudang.

Baca juga : Tiba Di Bareskrim, Djoko Nunduk Terus

Menurut laporan AFP, Kementerian Kesehatan Lebanon mencatat sedikitnya ada 73 orang meninggal dunia dan 3.700 luka-luka akibat ledakan tersebut. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.