Dark/Light Mode

Dermaster Perkenalkan Hydrafacial Terbaru dan Pertama di Indonesia

Selasa, 1 September 2020 19:31 WIB
Dermaster Perkenalkan Hydrafacial Terbaru dan Pertama di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Dermaster Indonesia terus berinovasi untuk meningkatkan kualitasnya, kali ini Dermaster memperkenalkan produk Treatment terbaru yang bernama HYDRAFACIAL di Cabang Dermaster Menteng Jakarta (1/9). 

Director of  Marketing Dermaster Indonesia, Herry Setiawan menjelaskan Acara ini di selenggarakan untuk memperkenalkan Hydrafacial, treatment facial terbaik dunia dan untuk pertama kali hadir di Indonesia, hanya ada di dermaster. 

Baca juga : Mantap, Puluhan Perusahaan Taiwan Mau Masuk Ke Indonesia

"Hydrafacial adalah facial terbaik dan paling populer yang dilakukan setiap 15 detik didunia, AWARD winning facial . Hydrafacial juga merupakan facial treatment favorit artis Hollywood seperti Paris Hilton , Beyonce, Matthew Mcconaughey dan selebriti dunia lainnya.  Dermaster akan terus berinovasi untuk tetap jadi yang terbaik dan terdepan”, ujarnya.

Dalam rilisnya, menurut Herry, Hydrafacial merupakan treatment dengan menggunakan alat medical grade dengan teknologi Vortex-Fusion® yang telah dipatenkan untuk membuat kulit tampak cerah, halus dan kenyal berseri. Selain itu manfaat Hydrafacial membantu mengurangi pigmentasi, mengurangi kerutan-kerutan halus, membantu mengatasi masalah komedo dan jerawat dan dapat dilakukan pada kulit yang sensitive.

Baca juga : Berita Hoaks Bakal Rusak Pilkada dan Demokrasi Indonesia

Hal senada dikatakan Head Doctor Dermaster Daan Mogot, Dokter Andi Wijaya,  Hydrafacial memiliki sistem vortex fusion yang unik yg membuatnya berbeda dari facial lainnya. Vortex fusion sendiri menciptakan efek vortex untuk membersihkan dan memudahkan mengangkat komedo tanpa menimbulkan rasa sakit sekaligus menghidrasi kulit. Hydrafacial sendiri diciptakan dan dikembangkan mulai dari tahun 2001 sampai sekarang di long beach, california, USA.

Hydrafacial mengunakan seri "Hydropeel Tips" yang memiliki fungsi spesifik dari setiap tips berbeda dalam mengeksfoliasi, ekstraksi, dan menghidrasi kulit. Desain spiral dari "hydropeel tips" digunakan bersamaan dengan teknologi vakum dan serum yang telah disesuaikan, menghasilkan sebuah efek vortex  yang berguna dalam mengeluarkan dan membuang kotoran yang secara bersamaan juga menghidrasi kulit dengan antioksidan terbaik. “tambah Andi.

Baca juga : Pameran Virtual UMKM Terbesar, Pertamina Hadirkan Ratusan Mitra Binaan

Beberapa artis ibukota ikut hadir dalam launching Hydrafacial  diantaranya Iis Dahlia, Angel Lelga, Bella Shofie, Kriss Hatta, Sonia Fergina, Roro Fitria, Susan Sameh, Okie Agustina, Ziva Magnolya, Imaz Fitria dan masih banyak Public Figure lainnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.