Dark/Light Mode

Kamera Samsung Galaxy Note20 Ultra Berikan Fitur-Fitur Menarik

Kamis, 3 September 2020 12:22 WIB
Kamera Samsung Galaxy Note20  Ultra Berikan Fitur-Fitur Menarik

RM.id  Rakyat Merdeka - Saat ini perkembangan informasi melalui media sosial sangat berkembang pesat, baik facebook, Instagram dan media sosial lainnya.

Sehingga permintaan akan  kamera menjadi kebutuhan hidup bagi sebagian masyarakat,  dimana smartphone bukan hanya menjadi fitur pendukung, tapi banyak pengguna smartphone yang sengaja mencari smartphone berkamera dengan resolusi tinggi untuk melakukan hobi serta kegiatan mereka .

Untuk itu, Samsung Galaxy Note20 series hadir bukan hanya sebagai alat komunikasi dan perangkat penunjang pekerjaan saja. Perangkat ini dibekali dengan kamera beresolusi terbesar 64 MP untuk versi reguler (di kamera telephoto) dan 108 MP untuk versi Ultra (di kamera utama), sehingga hasil foto pun akan menjadi lebih jernih dan detail.

Baca juga : Rahasia Tahan Lama Baterai Samsung Galaxy Note20 Ultra

Bidang pandang kamera pada Samsung Note20 series juga lebih luas dengan fitur extra wide, dan dilengkapi dengan kemampuan zoom hingga 50x.

Kamera telefoto 64 MP pada Galaxy Note20 bahkan mendukung 3x pembesaran dari hybrid zoom (optis dan digital) dan 30x Super Resolution Zoom. Sehingga para pecinta fotografi ponsel akan merasakan kepuasan yang sulit ditemui pada kamera perangkat lain.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra dilengkapi dengan space zoom dan sensor fokus otomatis laser baru. Sehingga mampu mengabadikan setiap momen hingga ke detail terkecil tanpa blur.

Baca juga : Cara Galaxy Note20 Ultra Memudahkan Kamu Bermain Game dan Memasak

Untuk para videografi ponsel, perangkat ini juga sangat bisa memenuhi kebutuhan mereka. Dengan perekaman video format 8K pada frame rate 24, tentu saja akan merekam gambar dengan lebih detail. Bukan hanya itu, pengguna bisa sekaligus mengatur ISO serta aspek rasio layar.

Kamera 8K pada seri Note20 mengemas alat fokus, audio, eksposur, pencahayaan, dan zoom kelas pro dengan 120 fps sehingga pengguna dapat memotret super bidikan halus dan detail setiap saat.

Teknologi yang ditawarkan oleh Samsung selalu memberikan kemudahan penggunanya untuk  mengekspresikan  aktivitasnya dalam suatu kamera smartphone. Sehingga membuat Samsung selalu menjadi pilihan untuk dapat mendukung keseharian Anda . [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.