Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Yayasan Muslim Sinar Mas, Donasikan Al Quran Melalui Platform Crowdfunding

Rabu, 16 September 2020 17:41 WIB
Yayasan Muslim Sinar Mas, Donasikan Al Quran Melalui Platform Crowdfunding

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Sinar Mas ke-82 pada 3 Oktober nanti, Yayasan Muslim Sinar Mas melalui Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas bersama dengan BenihBaik.com dan JNE mengajak masyarakat untuk turut berbagi kebaikan dengan mendonasikan Al Quran melalui platform crowdfunding.

"Indonesia, sebagai negara berpenduduk muslim terbesar di dunia, masih menghadapi kurangnya ketersediaan Al Quran. Dengan kebutuhan mencapai 4-5 juta mushaf per tahun, kemampuan pemerintah menyediakan Al Quran baru sekitar 1 juta mushaf per tahun. Akibatnya, Kementerian Agama menyatakan sebanyak 65 persen umat muslim Indonesia belum lagi mampu membaca Al Quran," ungkap Ketua Umum Yayasan Muslim Sinar Mas Saleh Husin dalam rilisnya pada RMco.id.

Baca juga : Mandiri Salurkan Dana PEN Lewat Platform Investree Bagi UKM

Peluncuran program ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama antar pihak yang dilakukan melalui aplikasi Zoom hari ini. Turut menandatangani yakni Ketua Umum Yayasan Muslim Sinar Mas Saleh Husin dan Founder BenihBaik.com Andy F. Noya.

"Itu sebabnya kami, Yayasan Muslim Sinar Mas melalui APP Sinar Mas, bersama BenihBaik.com dan JNE mengajak publik untuk turut berpartisipasi dalam program Wakaf Quran ini, sekaligus mendukung pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan Al Quran di tanah air," tambah Saleh.

Baca juga : Gerakan Ciliwung Bersih Ajak Masyarakat Belajar Olah Sampah Melalui Safari TOSS

Presiden Direktur JNE M.Feriadi mengatakan, Kerjasama  JNE   dengan BenihBaik.com dan APP   Sinar Mas   adalah     bentuk   nyata   upaya mengajak dan memudahkan setiap orang di mana pun berada untuk bersedekah serta berbagi dalam rangka membantu sesama, sesuai dengan tagline kami yaitu “Connecting Happiness”. 

" Dengan kolaborasi bersama ini, JNE dapat semakin memaksimalkan upayanya untuk memberikan manfaat seluas-luasnya kepada masyarakat,” ujar Feriadi.

Baca juga : Pilkada, Ajang Golkar Panaskan Mesin Partai

Begitu pula dengan Founder BenihBaik.com Andy F. Noya yang menyatakan bahwa upaya yang dilakukan Yayasan Muslim Sinar Mas, APP Sinar Mas, dan JNE akan sangat bermanfaat bagi kebaikan seluruh umat manusia. 

"Dari kolaborasi ini, kita belajar untuk berbagi dan melipatgandakan kebaikan. Bagi penerimanya kelak, kami di BenihBaik.com juga berharap bisa memberikan suri tauladan kebaikan untuk orang lain lagi," ucapnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.