Dark/Light Mode

ASUS Hadirkan Laptop Premium Terbaru

Jumat, 18 September 2020 16:45 WIB
ASUS Hadirkan Laptop Premium Terbaru

RM.id  Rakyat Merdeka - ASUS kembali menghadirkan seri ZenBook Classic di Indonesia. Kali ini adalah ZenBook 13 (UX325) dan ZenBook 14 (UX425) yang hadir sebagai laptop premium dengan desain ultra-tipis namun masih mengusung port lengkap. 

Regional Director ASUS Southeast Asia, Jimmy Lin dalam rilisnya mengatakan ZenBook 13 (UX325) dan ZenBook 14 (UX425) bukan sekadar laptop premium. ASUS menghadirkan laptop ini sebagai teman Anda ketika beraktivitas seharian. Ia adalah teman yang akan memudahkan, bukan menghambat produktivitas.

Baca juga : MSI Perkenalkan Laptop Bagi Content Creation

 “Tidak perlu USB dongle, tidak perlu lagi tas besar untuk membawa laptop, dan tidak perlu lagi mengisi ulang daya baterai seharian penuh. Itulah sedikit dari banyak kemudahan yang akan didapatkan oleh pengguna ZenBook 13 (UX325) dan ZenBook 14 (UX425),” jelasnya.

ASUS ZenBook 13 (UX325) dan ZenBook 14 (UX425) merupakan laptop dengan port lengkap yang memiliki bodi paling tipis di dunia. Tidak hanya tipis, kedua laptop baru ini juga memiliki bodi yang sangat ringkas dengan dimensi lebih kecil dari laptop sekelasnya. ZenBook 13 (UX325) dan ZenBook 14 (UX425) merupakan laptop premium yang sesungguhnya, ungkap Jimmy.

Baca juga : Adira Finance, Apresiasi Konsumen Setia

Jika laptop dengan bodi tipis biasanya hadir dengan konektivitas terbatas khususnya pada jumlah dan jenis port, hal tersebut tidak berlaku di ZenBook 13 (UX325) dan ZenBook 14 (UX425). "ASUS masih menghadirkan port USB Type-A dan HDMI ke dalam bodi laptop ini. Dengan demikian, Anda tetap bisa menggunakan aksesori yang masih menggunakan USB Type-A serta menghubungkan ZenBook 13 (UX325) dan ZenBook 14 (UX425) ke monitor eksternal tanpa harus menggunakan USB dongle" tambahnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.