Dark/Light Mode

VIT Hadirkan Air Minum dengan pH Tinggi

Jumat, 28 Agustus 2020 11:50 WIB
VIT Hadirkan Air Minum dengan pH Tinggi

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk mendukung kebiasaan sehat masyarakat aktif, produsen air minum dalam kemasan (AMDK) selama lebih dari 30 tahun, VIT, hari ini (28/8) memperkenalkan produk air minum baru dengan pH tinggi yaitu VIT 8+ (baca: VIT eight plus), pada event virtual bertajuk ‘Imbangi Hari+ Mu bersama VIT 8+’. Acara tersebut menghadirkan Marketing Manager VIT, Duhita Anggraeni, public figure Indonesia dengan active lifestyle, Patricia Gouw, dan dokter sekaligus influencer, dr. Ahmad Aulia Ghufron, MMR.

Marketing Manager VIT, Duhita Anggraeni mengatakan VIT 8+ merupakan produk air minum pH tinggi dan inovasi terbaru dari VIT. Sejalan dengan komitmen dalam menyediakan hanya produk berkualitas tinggi kepada konsumer kami, VIT 8+ diciptakan dari air mineral VIT yang kualitasnya tepercaya, yang diproses melalui sistem filtrasi tiga tahap. Setelah ini, diakhiri dengan proses ionisasi khusus yang menghilangkan ion asam dari air melalui elektrolisis. Proses ini yang menghasilkan inovasi terbaru kami, air pH tinggi VIT 8+.

Baca juga : AIA Tegaskan Kelola Bisnis dengan Prinsip Taat Aturan Hukum

"Tujuan kami meluncurkan VIT 8+ ini adalah untuk menghadirkan air minum dengan pH tinggi yang membantu masyarakat mengawali hari dan mempersiapkan kembali tubuh di malam hari, agar pagi selalu segar, dan malam selalu seimbang,” jelas, Duhita. 

Sebagai seorang public figure dengan gaya hidup aktif, Patricia Gouw mengatakan, Padatnya aktivitas di siang hari dan lanjut dengan kegiatan tambahan hingga malam, Aku perlu banget memastikan tubuh tetap terhidrasi dan fresh. Khususnya di zaman sekarang, dimana kita lagi di New Normal. Kondisi seperti ini menuntut kita untuk lebih memperhatikan kesehatan. 

Baca juga : IM3 Ooredoo Hadirkan Konser Kemerdekaan Tanpa Penonton

"VIT 8+ dalam rutinitas minum air sehari-hari dapat membantu kita untuk tetap aktif dan kuat menghadapi dinamika sehari-hari. VIT 8+ merupakan pilihan tepat bagi orang dengan active lifestyle seperti aku.” tambah Gouw.

Sementara otu Dokter dan influencer, dr. Ahmad Aulia Ghufron, MMR menjelaskan bahwa menjaga asupan cairan penting untuk mengoptimalkan fungsi tubuh. 

Baca juga : TMC Berhasil Turunkan Titik Api Di Riau, Sumsel dan Jambi

“Dalam keadaan tidur, selama periode 6 - 8 jam di malam hari, tubuh tetap bekerja, sehingga menyebabkan cairan tubuh berkurang melalui pernapasan atau keluarnya keringat. Minum air membantu kita mengisi cairan tubuh yang hilang. Mengonsumsi air minum dengan pH tinggi sebelum tidur dapat membantu menjaga tingkat hidrasi tubuh dengan efektif,” ujar dokter yang akrab disapa dr. Alghufron. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.