Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mie Sedap Bagi-Bagi Hadiah

Senin, 28 September 2020 15:22 WIB
Mie Sedap Bagi-Bagi Hadiah

RM.id  Rakyat Merdeka - Wings food melalui brand mie Sedaap memberikan kejutan baru untuk seluruh konsumen setianya khususnya untuk para K-Lovers dengan menghadirkan Exclusive Photocard Siwon Choi, sang brand ambassador di kemasan Mie Sedaap Korean Spicy Series tertentu mulai Agustus hingga Oktober 2020 mendatang.

Brand Manager Mie Sedaap, Jane Margaretha, mengatakan bahwa sebagai wujud apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Mie Sedaap, khususnya Korean Spicy Series dan juga penggemar K-POP serta Siwon Choi, kami menghadirkan kejutan berupa Exclusive Photocard Original Siwon Choi yang hanya bisa dikoleksi di kemasan Mie Sedaap Korean Spicy Series tertentu.

Baca juga : Selamat, Gigi Hadid Sudah Jadi Ibu...

“ Kami berinisiatif mengadakan kegiatan ini untuk mendukung masyarakat Indonesia mengisi waktu luang #dirumahaja dengan melakukan kreasi masakan menggunakan Mie Sedaap Korean Spicy Series sambil mengumpulkan Exclusive Photocard Siwon Choi ini. Menariknya, tidak hanya berkesempatan mengumpulkan seluruh koleksi photocard Siwon, tapi juga berkesempatan memenangkangrand prize1 unit Mobil Honda Brio dan ribuan hadiah lainnya,”ungkapnya.

“Seperti yang kita ketahui, Mie Sedaap Korean Spicy Series terdiri dari 2 varian mi instan pedas, yakni Mie Sedaap Korean Spicy Chicken untuk varian goreng yang dijamin Jinjja Pedas dan Korean Spicy Soup a la ramyun Korea untuk varian pedas yang pedas massita! Varian mi instan pedas ini bisa kamu kreasikan sesuai dengan selera khususnya bagi kamu si pecinta pedas untuk menghangatkan hari-hari selagi #dirumahaja,”terangnya.

Baca juga : Snack Video Bagi-bagi Hadiah Untuk Pemenang Konten Kreatif

 “Di WINGS, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi. Tidak hanya membawa inovasi bagi produk-produk kami, tapi juga berinovasi memberikan pengalaman yang terbaik dan menarik bagi masyarakat Indonesia. Kiranya, kami bisa terus menghasilkan inovasi terbaik yang menarik bagi masyarakat, khususnya Mie Sedaap agar dapat selalu menjadi santapan pilihan keluarga di seluruh Indonesia,”ujarnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.