Dark/Light Mode

Paige Sprianac, Bagi-bagi Fans Tips Pukulan Golf Rendah

Rabu, 26 Agustus 2020 06:09 WIB
Paige Sprianac. (Foto : Istimewa)
Paige Sprianac. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pegolf cantik asal Amerika Serikat, Paige Spiranac kembali menggegerkan dunia maya lewat pesona kecantikan dan keseksian tubuhnya.

Kali ini, dia memperlihatkannya sambil memberi tutorial cara memukul bola golf. Di video tutorial yang diunggahnya ke akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu, atlet berusia 27 tahun itu mengenakan pakaian mini dress super ketat.

Baca juga : Sandiaga Bagi-bagi Jurus Jalankan Usaha di Tengah Pandemi

Rona merah lipstik yang dikenakan semakin membuatnya mempesona, sehingga tak heran bila video tersebut disukai lebih dari 1.2 juta orang dari total keseluruhan sebanyak 2,8 juta followers.

“Selamat pagi, hari ini saya ingin membagikan tips melakukan pukulan golf rendah. Tembakan ini cocok saat angin sedang berhembus kencang,” tulis Paige pada keterangan unggahannya.

Baca juga : Daniel Mananta Bagikan Tips Pilih Baju Olahraga

Tutorial Paige Spiranac ini ternyata disambut hangat pengikutnya. Terutama bagi mereka yang gemar bermain golf. “Akhirnya... Ada orang yang mau memberikan tutorial bermain golf dengan gaya santai seperti ini,” tulis pemilik akun @wanderlustralian.

“Terima kasih atas tipsnya. Aku akan segera mencobanya di akhir pekan ini,” tulis pemilik akun @beachnmountains.

Baca juga : Prestasi De Gea Mentereng, Tapi MU Masih Miskin Gelar

Paige Spiranac, adalah salah satu atlet golf andalan Amerika Serikat yang sejauh ini sudah memenangkan lima turnamen. Selain di ajang CWGA Junior Stroke 2010 yang membuatnya mendapat beasiswa golf ke University of Arizona, dia pernah memenangkan gelar bergengsi seperti Cactus Tour, Colorado Women’s Open, hingga Omega Dubai Ladies Classic. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.