Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Snack Video Bagi-bagi Hadiah Untuk Pemenang Konten Kreatif

Sabtu, 19 September 2020 11:46 WIB
Para pemenang program Panen Kemerdekaan Snack Video/Foto: Merry Apriyani
Para pemenang program Panen Kemerdekaan Snack Video/Foto: Merry Apriyani

RM.id  Rakyat Merdeka - Snack Video menghadirkan program live streaming untuk memudahkan para pembuat konten di Tanah Air. Aplikasi video pendek itu bisa dinikmati semua kalangan. Bahkan semua pengguna ponsel pintar sudah bisa mengunduhnya, dan menikmati konten dari berbagai tren di seluruh dunia.

Konten-konten yang menarik tak hanya diapresiasi warganet. Melalui program Panen Kemerdekaan selama Agustus 2020, Snack Video memberikan sejumlah produk dan hadiah menarik lainnya.

Baca juga : Mendes Pede Desa Bakal Jadi Role Model Pembangunan Internasional

Head of Global Operations Snack Video Yumi mengatakan, program tersebut merupakan program kedua terbesar setelah Gebyar Lebaran Snack pada Juli. Kedua program ini diadakan untuk membantu kesejahteraan masyarakat di tengah-tengah masa pandemi dan untuk menambah minat pengguna aplikasi Snack Video.

Menurutnya, Snack Video terus berupaya menjadikan platformnya panggung bintang bagi semua pengguna yang tak terbatas usia, pekerjaan dan gender. 

Baca juga : Berpindah Menjalin Interaksi

“Pemenang berhak mendapatkan hadiah, karena menurut kami video pendek yang mereka hasilkan bisa menggabungkan kreativitas dan juga bakat yang mereka miliki untuk mengundang orang menggunakan Snack Video sebagai tempat berkreasi,” papar Yumi.

Pengumuman pemenang telah dilakukan tim Snack Video melalui aplikasi dengan hadiah utama 3 motor Yamaha Lexi VVA. 

Baca juga : Batasi Kerumunan, Peserta Kampanye Kudu Lebih Kreatif

Selain mendapatkan hadiah motor sebagai hadiah utama, terdapat berbagai hadiah lainnya yang diberikan Snack Video dalam program ini seperti ponsel, 200 kupon berhadiah dan 1.000 hadiah spesial dengan total hingga Rp 1 miliar.

“Aplikasi ini dapat membuat penggunanya bergabung bersama bintang dari seluruh dunia. Setiap pengguna dapat mengunggah video original mereka, menyukai video orang lain dan menambahkan kreator video ke daftar teman,” tandas Yumi. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.