Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kecap Sedaap Gelar Cooking Battle Menantu Mertua Secara Virtual

Jumat, 2 Oktober 2020 19:03 WIB
Kecap Sedaap Gelar Cooking Battle Menantu Mertua Secara Virtual

RM.id  Rakyat Merdeka - Kecap Sedaap menggelar Kecap Sedaap Cooking Battle Menantu Mertua di beberapa kota besar Indonesia. Bekerja sama dengan Endeus.tv, Kompetisi masak pertama ini pun merupakan kompetisi pertama di Indonesia yang diselenggarakan secara virtual.

Marketing Manager Kecap Sedaap, Tan Yen Man, dalam rilisnya mengatakan Pada tahun ini, di tengah pandemi COVID-19, Kecap Sedaap memilih untuk tetap dekat dengan konsumen melalui kegiatan yang mengadopsi konsep online, bukan kegiatan roadshow ke kota-kota besar seperti yang telah kami lakukan sebelumnya. Hal ini dilakukan karena kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia, tak hanya sebatas produk berkualitas namun juga kebahagiaan. 

Baca juga : Mentan Syahrul Dorong Pengembangan Ternak Sapi Unggul

"Kami ingin membantu mempererat hubungan antara menantu dan mertua yang terkadang menjadi sorotan guna menumbuhkan rasa sayang yang lebih besar di dalam suatu keluarga melalui masakan,” ujar Tan.

Kedekatan menantu dan mertua yang harmonis sejatinya bukanlah hal yang mustahil, seperti yang dicontohkan oleh Desiree Tarigan, foodpreneur Mamitoko, dan menantunya Michelle Vania Tedja. Kebersamaan mereka dapat menjadi inspirasi hubungan menantu mertua yang suportif dan harmonis.

Baca juga : Kecelakaan Tunggal Gegara Sopir Ngantuk di Cipali, Seorang Tewas

 “Saya bersyukur bisa punya tiga menantu yang baik, dan saya sudah menganggap mereka semua seperti anak sendiri,” ujar Desiree. Hubungan hangat ini juga dirasakan oleh Michelle, istri dari Pria Bukit, anak kedua Desiree Tarigan. 

“Aku sudah menganggap mamanya Pria mamaku juga. Kami juga hobi memasak dan saling bertukar resep karena mama mertua yang paling tahu rasa yang tak terlupakan untuk makanan suami,” cerita Michelle.Keakraban inspiratif oleh Desiree dan Michelle ini membuat Kecap Sedaap menjadikan mereka sebagai Brand Ambassador kompetisi memasak ini.

Baca juga : Unas Terapkan Pengenalan Lingkungan Kampus Secara Virtual

Kecap Sedaap Cooking Battle Menantu Mertua ini pun digelar di 5 wilayah di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali, dari 21 September hingga 28 November 2020. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.