Dark/Light Mode

Schneider Electric Luncurkan Kampanye #RumahAdalah

Kamis, 17 September 2020 17:29 WIB
Schneider Electric. (Foto: ist)
Schneider Electric. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Schneider Electric meluncurkan kampanye #RumahAdalah. Kampanye ini mengajak para pemilik dan penghuni rumah merefleksikan kembali arti rumah bagi mereka.

Kampanye #RumahAdalah diluncurkan secara virtual di acara diskusi media bertemakan “Wujudkan Tiap Ide #RumahAdalah Bagi Anda dengan Personalisasi”, Kamis (17/9).

Acara tersebut menghadirkan pembicara Chairman Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta Rina Renville, Co-Founder & Creative Director Living Loving Nike Prima, dan Operational Offer Manager Schneider Electric Indonesia Niken Widyasti.

Chairman Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta, Rina Renville mengatakan, saat ini orang semakin banyak menghabiskan waktunya di rumah. Era digital memungkinkan setiap orang melakukan berbagai aktivitas seperti bekerja, sekolah dan berkreativitas-seluruhnya di dalam rumah. 

Baca juga : BIG Records Asia Luncurkan Album Pertama

“Oleh karena itu perlu untuk menciptakan suasana rumah yang nyaman agar dapat membangun energi positif untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup,” ujarnya. Salah satu caranya adalah dengan mendesain interior rumah yang lebih personal, unik dan dekat dengan alam.

Rina mengatakan, cara sederhana yang dapat dilakukan adalah dengan memasukkan berbagai detail kecil yang memiliki makna khusus bagi Anda dan keluarga seperti menambahkan foto-foto keluarga.

Operational Offer Manager Schneider Electric Indonesia Niken Widyasti mengatakan, Kampanye #RumahAdalah yang diluncurkan Schneider Electric bertujuan untuk menginspirasi masyarakat agar menjadi diri sendiri. Selain itu, menghidupkan kembali rumah dengan menjadikannya tempat yang memungkinkan tiap penghuni rumah mencapai dirinya sendiri, mencerminkan siapa dirinya, gayanya, dan gaya hidupnya. 

Dalam kampanye #RumahAdalah, Schneider Electric menggandeng beberapa influencer seperti Living Loving, Rumah Nano, Nana Mirdad, Dr. Agnes, Ellyse Sinsilia untuk berbagi kisah bagaimana mereka memaknai arti rumah bagi dirinya dan keluarganya. 

Baca juga : Mendagri Dukung EO Virtual Digunakan Untuk Kampanye Pilkada

“Kami juga mengajak masyarakat untuk mengekspresikan dan mewujudkan ide-ide menghidupkan kembali rumah yang mungkin selama ini terkubur karena kesibukannya yang padat,” katanya.

Sejalan dengan kampanye tersebut, Schneider Electric juga kembali memperkenalkan terobosan terbarunya yang dapat menjawab kebutuhan personalisasi desain interior, yaitu sakelar AvatarOn. Sakelar ini memungkinkan sakelar menjadi satu kesatuan konsep interior rumah yang semakin memperkuat kesan stylish, personal, dan multifungsi. 

Desain penutup AvatarOn dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Tidak hanya menawarkan berbagai pilihan warna ataupun variasi lapisan, penutup AvatarOn dapat dicetak dengan berbagai desain yang diinginkan. “Anda dapat mencetak foto replika tangan dan kaki bayi Anda, dan mencetak momen bersejarah Anda di atas penutup sakelar AvatarOn,” katanya.

Co-founder & Creative Director Living Loving, Nike Prima mengatakan, rumah tempat kita bebas berekspresi menjadi diri sendiri. Oleh karena itu, buat kami penting sekali memilih finishing, fixtures, furniture hingga ornamen dekorasi yang selaras. 

Baca juga : Joe Biden: Jungkalkan Trump Cukup dari Rumah Saja

Menutup sesi diskusi media, Niken Widyasti mengatakan, sakelar AvatarOn di pusat elektronik maupun marketplace seperti Tokopedia. Untuk personalisasi desain penutup sakelar AvatarOn dapat dibeli dan dicetak penutup sakelar AvatarOn di Snappy terdekat sebagai vendor percetakan resmi perseroan. 

Selama masa kampanye #RumahAdalah, Schneider Electric bekerjasama dengan Tokopedia memberikan promo diskon 16 persen+ cashback 5 persen untuk pembelian sakelar AvatarOn selama September. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.