Dewan Pers

Dark/Light Mode

Taman Safari Tawarkan Kesegaran Alam

Rabu, 21 Oktober 2020 16:27 WIB
Taman Safari Tawarkan Kesegaran Alam

RM.id  Rakyat Merdeka - Ditengah situasi pandemi seperti ini, rekreasi alam terbuka dengan udara segarnya  menjadi tempat untuk disinggahi, hal tersebut dimiliki Taman Safari Bogor Jawa Barat .

 Humas Taman Safari Indonesia, Yulius, dalam rilisnya mengatakan bahwa  Taman Safari salah satunya. Berjarak kurang lebih 80 km dari pusat Ibu Kota, Taman Safari Bogor merupakan tempat destinasi wisata yang masih menjadi magnit bagi warga Jakarta khususnya untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Berita Terkait : Kampung Kopi Gombengsari Tawarkan Konsep Agrowisata Plus Kenikmatan Kopi Organik

“Dihuni lebih dari 3.000 ekor satwa dengan keunikannya masing masing, Taman safari menjadi tempat edukasi bagi pengunjung yang membawa serta putra putrinya untuk mengenal satwa lebih dalam lagi,”tuturnya.

Sekalipun situasi ditengah pandemi saat ini. Namun Taman Safari Bogor seluas lebih dari 200 ha. tetap dibuka setiap hari untuk umum.

Berita Terkait : Uhamka Beri Beasiswa Langsung Kerja Ke Alumni Pesantren

Menurut Yulius, Olahraga menyusuri jalan setapak di bukit pangrango berjarak 3 km, salah satu program yang ada. Pesertanya bisa keluarga, maupun rombongan kecil. Selain melihat alam, Safari Trek ini juga melawati jembatan bambu yang dialiri air  sungai cisarua.

“Belum lagi alam asri yang lainnya. Sebut saja “Rumah Hijau” tempat bermalam dengan pemandangan indah, terutama pada malam hari. Ada juga spot foto berbentuk sarang burung untuk sekedar berswa foto mengabadikan moment langka,”pungkasnya. [ARM]