Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Taman Safari Tawarkan Kesegaran Alam

Rabu, 21 Oktober 2020 16:27 WIB
Taman Safari Tawarkan Kesegaran Alam

RM.id  Rakyat Merdeka - Ditengah situasi pandemi seperti ini, rekreasi alam terbuka dengan udara segarnya  menjadi tempat untuk disinggahi, hal tersebut dimiliki Taman Safari Bogor Jawa Barat .

 Humas Taman Safari Indonesia, Yulius, dalam rilisnya mengatakan bahwa  Taman Safari salah satunya. Berjarak kurang lebih 80 km dari pusat Ibu Kota, Taman Safari Bogor merupakan tempat destinasi wisata yang masih menjadi magnit bagi warga Jakarta khususnya untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Baca juga : Kampung Kopi Gombengsari Tawarkan Konsep Agrowisata Plus Kenikmatan Kopi Organik

“Dihuni lebih dari 3.000 ekor satwa dengan keunikannya masing masing, Taman safari menjadi tempat edukasi bagi pengunjung yang membawa serta putra putrinya untuk mengenal satwa lebih dalam lagi,”tuturnya.

Sekalipun situasi ditengah pandemi saat ini. Namun Taman Safari Bogor seluas lebih dari 200 ha. tetap dibuka setiap hari untuk umum.

Baca juga : Uhamka Beri Beasiswa Langsung Kerja Ke Alumni Pesantren

Menurut Yulius, Olahraga menyusuri jalan setapak di bukit pangrango berjarak 3 km, salah satu program yang ada. Pesertanya bisa keluarga, maupun rombongan kecil. Selain melihat alam, Safari Trek ini juga melawati jembatan bambu yang dialiri air  sungai cisarua.

“Belum lagi alam asri yang lainnya. Sebut saja “Rumah Hijau” tempat bermalam dengan pemandangan indah, terutama pada malam hari. Ada juga spot foto berbentuk sarang burung untuk sekedar berswa foto mengabadikan moment langka,”pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.