Dark/Light Mode

Binomo Tawarkan Investasi Aman dari Rumah

Selasa, 27 Oktober 2020 14:01 WIB
Binomo Tawarkan Investasi Aman dari Rumah

RM.id  Rakyat Merdeka - Binomo salah satu  platform trading online yang dapat memberikan penghasilan tambahan, tergolong aman. Karena berada dibawah pengawasan Internasional Financial Commision kategori A yang merupakan organisasi independen khusus mengawasi pasar uang. platform trading ini bukan tipuan, karena Binomo  mengedepankan transparansi juga perlindungan organisasi secara profesional dan independen.

Special Projects Manager Binomo, Anastasiia Khmel mengatakan, Di Binomo deposit dimulai dengan hanya Rp.140.000, dan langsung bisa melakukan trading di platform Binomo. Jangan lupa ketika ingin melakukan trading untuk  selalu memperhatikan arah pergerakan pasar, agar bisa mengurangi risiko kerugian.

Baca juga : Investasi Meroket, Rupiah Melesat

"Untuk cara kerja Binomo yaitu dengan melakukan log in akun pada platform trading, Anda bisa menekan tombol hijau jika hasil prediksi Anda menunjukan harga akan naik, dan tombol merah jika prediksi harga akan turun" tuturnya. 

Menurut khamel, Apabila telah mendapatkan profit dari trading Binomo, Anda bisa menarik hasil dana dari trading dengan login ke akun Binomo Anda. Tidak hanya itu, layanan live chat atau platform email untuk mendukung pelanggan mereka. Terkait permasalahan, bisa bercakapan secara langsung dengan tim pendukung pada platform Binomo. Atau bila ingin fast respon 24/7, Anda bisa mengirim email pada [email protected], ungkapnya.

Baca juga : Taman Safari Tawarkan Kesegaran Alam

"Binomo Indonesia juga sedang memberikan kode promo TRYNOW kepada pengguna baru yaitu 50% + untuk deposit pertama Anda. Inilah kesempatan yang tepat untuk memulai trading," ajaknya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.