Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Soya Oil Hadirkan Nutrisi dan Proteksi Terhadap Kolesterol

Selasa, 6 Oktober 2020 20:32 WIB
Soya Oil Hadirkan Nutrisi dan Proteksi Terhadap Kolesterol

RM.id  Rakyat Merdeka - Sania Royale menghadirkan produk inovasi terbaru yaitu Soya Oil. Sania Royale Soya Oil hadir sebagai alternatif dalam menjalani pola hidup sehat sekaligus proteksi diri terhadap kolesterol. karena kolesterol berkontribusi besar pada terjadinya penyakit Jantung koroner dan stroke. Hal tersebut dikatakan Head of Marketing Sania Royale, Nuri Rialen, dalam acara Sania Royale Soya Oil dengan menghadirkan Ahli gizi & nutrisi Seala Septiani, S.Gz, M.Gizi. 

“Biasanya orang dengan usia 40 tahun ke atas sudah mulai meraskan efek kolesterol, nah kita hadir sebagai solusi minyak goreng sehat” papar Nuri. Hal ini dikarenakan  Sania Royale Soya Oil diproduksi dari 100% kacang kedelai alami dengan teknologi High Smoke Point, yaitu kemampuan mencapai titik berasap hingga suhu suhu 230°C sebelum komponen minyak pecah sehingga menjadi jenuh dan berubah menjadi komponen radikal bebas. Terlebih lagi orang Indonesia suka sekali makan gorengan, sekarang tidak usah khawatir” jelas Nuri dalam dukisnya pada RMco.id. 

Baca juga : Hasil Survei BI: Keyakinan Konsumen Turun Terhadap Ekonomi

Dengan High Smoke Point, Sania Royale Soya Oil cocok untuk metode memasak yang membutuhkan panas tinggi, seperti memanggang, membakar, dan menggoreng. Nuri juga menambahkan bahwa “Sania Royale Soya Oil kaya akan PUFA (Polyunsaturated Fat /Asam Lemak Tak Jenuh Ganda) yang baik untuk membantu menurunkan kolesterol dan risiko penyakit Jantung. Terlebih lagi, sudah mendapatkan sertifikasi halal oleh MUI dan GMO Free.”

Dari sudut pandang ahli gizi, Seala menuturkan, memasak sendiri merupakan gaya hidup terbaik karena karena memudahkan kontrol atas apa yang diasup sehari-hari. 

Baca juga : OREO Hadirkan Varian Wafer

"Tidak benar karena minyak goreng terbuat dari bahan nabati yang bebas kolestrol. Akan tetapi yang diperhatikan adalah apa yang menjadi bahan untuk digoreng.  “Bahkan beberapa minyak adalah sumber lemak baik bagi tubuh, yaitu PUFA dan MUFA, yang di dunia medis dianggap jenis asam lemak terbaik dengan manfaat untuk pencegahan penyakit degenerative misalnya Jantung dan stroke. Karena Kunci pola makan baik adalah makan seimbang, jenis makanan variatif, porsinya tepat tidak berlebihan, sehingga semua kebutuhan nutrisi dalam 1 hari sangat mungkin terpenuhi dari makanan sehari-hari. Untuk menjaga kolestrol tubuh, aktivitas fisik juga penting diperhatikan”, ucap Seala. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.