Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Vicy Melanie, Motivasi Hidup Kevin

Selasa, 27 Oktober 2020 05:08 WIB
Vicy Melanie. (Foto : Instagram)
Vicy Melanie. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kevin dan Vicy lega akhirnya jadi menikah usai tertunda empat kali. Vicy sanggup bertahan kala Kevin bangkrut dan enggan hidup lagi.

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie pada Minggu (25/10). Rencana pernikahan sudah terdengar sejak 2017. Namun pernikahan mereka terus tertunda sebanyak empat kali. Salah satunya, gara- gara pandemi.

Keduanya melangsungkan pernikahan menggunakan adat Sunda dengan mahar berupa seperangkat alat shalat, serta mahar sebesar Rp 251.020.

Tak cuma artis, Presiden Jokowi juga mengirim ucapan manis buat Kevin dan Vicy. Mendoakan mereka bakal harmonis hingga akhir hayat.

Baca juga : RUU Cipta Kerja Batasi Izin TKA Tanpa Keahlian

Berdasarkan informasi, Vicy cukup terkenal di kalangan model Tanah Air. Ia juga disebut pernah bergabung dalam sejumlah program TV. Vicy juga menjabat sebagai wakil presiden di perusahaan start-up layanan digital entertainment milik Kevin bernama Most Viral Project (MVP).

Suatu ketika, Kevin sempat buka-bukaan soal sosok Vicy. Menurutnya, Vicy wanita luar biasa. Vicy hadir saat Kevin terpuruk dan tak punya apa-apa. Ya, empat tahun lalu Kevin sempat bangkrut dan bahkan memiliki utang dengan jumlah fantastis.

“Saya pernah sangat bangkrut. Semua penghasilan dari musik, tabungan, rumah, Ferrari 430, semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki utang sampai 17 M,” tulis Kevin dalam unggahan.

Di usianya yang saat itu baru 25 tahun, Kevin benar-benar tak tahu bagaimana caranya melunasi utangnya tersebut. Putra Addie MS dan Memes itu sempat kehilangan hasrat untuk hidup.

Baca juga : Malaysia, Gas dan Rem

“Saat awal kenal dengan dia, saya beritahu keadaan saya. Aku dalam keadaan yang sangat buruk. Aku tidak punya masa depan. Utang aku terlalu besar. Enggak ada lagi yang bisa kamu harapin dari aku,’” ungkap Kevin.

“Namun ia berkata dan berpikiran lain. Dia bilang, Kasih aku tiga tahun nemenin, selesain masalah kamu. Kalau setelah 3 tahun tidak bisa lepas dari jeratan ini, kamu boleh tinggalin aku.’”

Pernikahan Kevin dan Vicy digelar di Hotel Continental, Jakarta. Dihadiri pihak keluarga, serta tamu undangan yang dibatasi, mengingat kondisi pandemi Covid-19. Pasca akad nikah, Kevin mengungkap rasa bahagianya akhirnya bisa mempersunting Vicy.

“Ini kan kewajiban di agama kami juga, melaksanakan ibadah pernikahan. Memang enggak ideal karena ada pandemi,” beber pentolan Vierratale ini.

Baca juga : Dewas KPK Gelar Sidang Etik Gaya Hidup Mewah Firli

Vicy kemudian membeberikan alasan menerima pinangan Kevin. “Pacaran kita udah lama, ya, lima tahun. Aku tahu banget sifat Kevin dan kayaknya enggak perlu tunggu lama lagi, sih, untuk memilih Kevin,” beber Vicy. “Kevin ‘kan juga baik, tanggung jawab. Jadi, mau tunggu apa lagi gitu.” [MER]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.