Dark/Light Mode

Gandeng Grab, Simas Jiwa Hadirkan Hospital Cash Cover

Selasa, 20 Oktober 2020 16:30 WIB
Direktur Utama PT Asuransi Simas Jiwa I.J. Soegeng Wibowo (kiri) dan Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi. (Foto: Istimewa)
Direktur Utama PT Asuransi Simas Jiwa I.J. Soegeng Wibowo (kiri) dan Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Simas Jiwa di Indonesia menggandeng Grab Financial Group (GFG), meluncurkan Hospital Cash Cover (Proteksi Rawat Inap) yang merupakan produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna Asuransi Hospital Cash Cover ini sekarang telah tersedia dan dapat diakses melalui aplikasi Grab.

Baca juga : Gandeng Gojek, Kemendag Kembangkan Pasar Rakyat

Hal ini sebagai solusi untuk memudahkan pengguna dalam melalukan pembayaran asuransi kesehatan mereka dengan menggunakan saldo pembayaran digital OVO.

Baca juga : Gelandang Timnas U-19 Kanu Helmiawan Berambisi Tampil di Eropa

Direktur Utama PT Asuransi Simas Jiwa I.J. Soegeng Wibowo menjelaskan, kerja sama pihaknya dengan Grab menjadi terobosan baru asuransi secara digital. "Tujuan utama kami memberikan kemudahan penggunaan untuk memastikan bahwa semakin banyak masyarakat Indonesia yang memiliki akses ke layanan keuangan, termasuk asuransi, dengan aman, proses pembelian online yang mudah dan cepat," ujar Soegeng, Selasa (20/10).

Baca juga : Gandeng GP Ansor dan KSP, Aice Group Bagi 5 Juta Masker

Ia menambahkan produk asuransi Hospital Cash Cover dari Grab ini juga telah memberikan manfaat perlindungan maksimal dengan harga yang sangat terjangkau.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.