Dark/Light Mode

Suzuki Lakukan Penyegaran Warna NEX II

Jumat, 30 Oktober 2020 19:17 WIB
Suzuki Lakukan Penyegaran Warna NEX II

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan penyegaran warna untuk motor skutik Suzuki NEX II. Dengan tetap mengusung karakter  dinamis dan stylish, sebanyak 3 pilihan warna dan desain stripping baru disediakan untuk Suzuki NEX II varian Standard, yaitu Pearl Bright Ivory – Met. Mat Fibroin Grey, Titan Black serta Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey.

Dalam rilis yang diterima rmco.id, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya, mengatakan, Guna mewakili jiwa muda yang menjadi target pasarnya, Suzuki NEX II kini berekspresi dengan memberikan nuansa yang khas di tahun 2020 ini. Sedangkan, pada Suzuki NEX II varian Elegant masih tetap mempertahankan warna-warna andalannya seperti Mat. Black, Mat. Fibroin Grey dan Mat. Bordeaux Red. 

Baca juga : Holding PTPN III Lakukan Peremajaan Sawit

Adapun kedua varian tersebut kini dilengkapi dengan ban model Tubeless Type beserta Spesifikasi velg-nya yang anyar. Dengan penggunaan kedua komponen baru tersebut, diakui kini Suzuki NEX II memiliki standar keamanan yang sama dengan versi ekspor berkualitas global.

“Kami menyadari bahwa saat ini masyarakat Indonesia sangat membutuhkan sepeda motor baru yang kompak dan praktis untuk keperluan transportasi sehari-hari.  Maka dari itu, Suzuki yakin pilihan-pilihan warna dan stripping baru pada Suzuki NEX II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan secara umum.  Objektif Suzuki NEX II pun tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya, dengan membawa kualitas dan durabilitas kelas ekspor”, terang Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan beritanya, pada Jumat (30/10).

Baca juga : Samsung Galaxy S20 FE Padukan Gaya Milenial Dengan Warna Yang Menarik

Kedua varian Suzuki NEX II ini dibanderol dengan harga Rp 16.200.000,- (OTR DKI Jakarta. Wilayah lain dapat berbeda sesuai ketentuan yang berlaku). Suzuki NEX II dengan pilihan warna baru  tersebut sudah dapat dipesan oleh konsumen melalui seluruh jaringan penjualan suku cadang resmi Suzuki mulai akhir Oktober 2020. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.