Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pokopow Ceritakan Pengalaman Pakai Samsung Galaxy Note20 Ultra

Sabtu, 10 Oktober 2020 09:29 WIB
Pokopow Ceritakan Pengalaman Pakai Samsung Galaxy Note20 Ultra

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung kembali hadir untuk memanjakan para mobile gamers yang kembali dipaparkan di acara Gaming Workshop beberapa waktu lalu secara virtual. 

Gaming Youtuber, PokoPow, Sebagai gamers, saya membutuhkan device yang bisa menjalankan game dengan smooth tanpa nge-lag, Refresh rate yang tinggi, baterai yang tahan lama, dan tentunya dari segi visualpun harus oke, sehingga membuat kita bermain semakin immersive. 

Baca juga : Polsek Koja Amankan Puluhan Pelajar Di Pasar Ular

"Ketika saya bermain game, keempat hal ini menjawab kebutuhan saya. Layar yang besar dan bezel-less mebuat bermain game saya bermain game dengan lebih nyaman. Refresh rate tinggi, penting banget supaya kita bisa main di fps tinggi, sehingga game terasa smooth tanpa nge-lag, sehingga kita tidak pernah ketinggalan setiap detik dengan lawan kita. Exynos 990 dengan 8GB RAM LPPDR5-nya terbukti berperan sekali membuat game terasa semakin smooth bahkan ketika saya main game paling berat saat ini. Detil grafis dan warna-warna di game, dengan Dynamic Amoled2X, tampak lebih detil dan vibrant, bikin saya betah nontonin karakter dan scene yan ada di game.” tutur PokoPow. 

Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia, Taufiqul Furqan, mengatakan, Pada series Galaxy Note20, memiliki power house yang mampu menunjang produktivitas hingga menikmati berbagai judul game, layaknya komputer dengan spesifikasi tinggi. Kedua variannya, yaitu Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, memiliki efisiensi kinerja yang maksimal dalam bermain mobile game.  

Baca juga : Dorong Perbaikan Layanan Publik, KPK Sambangi Samsat Jakarta Utara dan Pusat

Tidak hanya itu, lanjutnya, Samsung Galaxy Note20 Series dilengkapi dengan teknologi AI Game Booster. Teknologi AI ini akan mengenali tipe game yang sedang kalian mainkan dan disesuaikan dengan kondisi smartphone saat sedang bermain. Kehadiran fitur Game Booster yang secara langsung terintegrasi dengan Galme Launcher juga mampu mengoptimalkan kinerja kedua mobile note ini. Mulai dari pemakaian baterai, suhu, dan memori, ungkapnya. 

“Inovasi yang kami hadirkan tentunya bertujuan untuk menambah pengalaman bermain yang lebih maksimal. Mulai dari desain perangkat, layar, chipset, hingga teknologi software termutakhir. Hal ini kami lakukan agar para pelanggan kami dapat menggunakan perangkat Samsung Galaxy Note20 series untuk melakukan hal-hal yang mereka cintai lebih jauh lagi.” tambah Taufiqul Furqan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.