Dark/Light Mode

Dongkrak Penjualan, Intiland Luncurkan Promo Akhir Tahun

Kamis, 1 Oktober 2020 14:30 WIB
Ilustrasi proyek Intiland. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi proyek Intiland. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengembang PT Intiland Development Tbk terus memberikan berbagai kemudahan buat pelanggannya untuk mendongkrak penjualan di masa pandemi covid seperti ini.

Salah satunya dengan meluncurkan program terbarunya yang bertajuk Intiland Story: Fabulous Friday dengan banyak kemudahan mulai diskon, cara bayar fleksibel, pembebasan biaya-biaya, hadiah langsung, dan sebagainya.

Direktur Pemasaran Korporate Intiland Susan Pranata mengatakan ada 17 proyek Intiland yang ditawarkan dengan berbagai kemudahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Baca juga : Tingkatkan Keamanan Pelanggan, KAI Luncurkan Skybridge di Stasiun Bandung

Ia menambahkan semua jenis produk mulai landed house, apartemen, perkantoran, SOHO, pergudangan, hingga produk ritel ditawarkan dengan berbagai kemudahan ini. “Kami juga menggandeng beberapa perbankan yang memberikan bunga ringan, pembebasan biaya-biaya, hingga hanya membayar bunga saja untuk periode dua tahun pertama sehingga dana di awal akan sangat ringan baik di Jakarta, Tangerang atau Surabaya" ungkapnya Kamis (1/10)

Susan mengungkapkan Intiland telah menggandeng Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BTN, dan CIMB Niaga. Pilihan proyeknya antara lain Regatta, 57 Promenade, Apartemen Praxis, Serenia Hills, Graha Natura, South Grove, Sumatera 36, Graha Golf, SQ Residence, Aeropolis Bandara, dan masih banyak lagi.

Direktur Pemasaran PT Intiland Grannde (Intiland Surabaya) Harto Laksono mengatakan kemudahan yang diberikan antara lain DP ringan mulai 5 persen yang bisa dicicil delapan kali, diskon langsung hingga 25 persen, gratis BPHTB, biaya provisi, dan administrasi, cicil bertahap 30 kali tanpa bunga, dan sebagainya.

Baca juga : Sandra Dewi Pernah Galau Pacaran Beda Keyakinan

Ia mengatakan konsumen juga bisa membeli produk yang sudah jadi sehingga bisa langsung dihuni maupun disewakan dan menjadi instrumen investasi menarik. “Untuk produk residensial seperti rumah tapak maupun apartemen konsumen bisa mendapatkan bunga KPR khusus 4,5 persen fixed tiga tahun maupun free service charge untuk dua tahun pertama.

Intiland menurut Harto Laksono menargetkan bisa meraih pendapatan dari program ini mencapai Rp 500 miliar hingga Rp 600 miliar hingga akhir tahun nanti. Sebesar 30-35 persen pendapatan ini akan disumbang dari enam proyek di Surabaya atau sekitar Rp 200 miliar.

Sementara bagi masyarakat yang ingin memiliki produk apartemen, Perseroan menyediakan sembilan alternatif pilihan. Di kawasan Jakarta dan Tangerang, Perseroan menawarkan apartemen SQ Rés di koridor TB Simatupang, 1Park Avenue di Kebayoran Jakarta Selatan, Fifty Seven Promenade di Thamrin, Jakarta Pusat dan yang lainnya.

Baca juga : Dorong Laju Perekonomian, Bank bjb Tekan MoU dengan Bank Mantap

Sementara untuk wilayah Surabaya, tersedia pula beragam pilihan seperti Sumatra36 dan Praxis Apartment di CBD Surabaya, Graha Golf dan The Rosebay yang berlokasi di Graha Famili, Surabaya Barat. “Bagi konsumen yang memerlukan unit perkantoran dan komersial kami siapkan beberapa pilihan seperti Praxis Office, Spazio di Surabaya dan kawasan perkantoran terpadu South Quarter di Jakarta,” pungkas Harto Laksono. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.