Dark/Light Mode

Amien Rais Luncurkan Partai Baru, PKS Ucapkan Selamat

Kamis, 1 Oktober 2020 16:02 WIB
Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera (Foto: Humas PKS)
Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera (Foto: Humas PKS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengucapkan selamat kepada tokoh reformasi, Amien Rais yang baru saja merilis partai baru: Partai Ummat.

Baca juga : Kenalkan, Partai Baru Amien Rais, Namanya Partai Ummat

Mardani menegaskan, PKS siap bekerja sama membangun bangsa. "PKS yakin, partai yang membangun basis kaderisasi kuat, akan kokoh dan terus berkembang. Kian kompetitif, kian baik bagi publik,” ujar Mardani kepada RMco.id, Kamis (1/10).

Baca juga : Partai Gelora Banyak Dilirik Pasangan Calon Di Pilkada

"Kami mendoakan Pak Amien dan semua pejuang demokrasi Indonesia, agar selalu sehat dan kuat. Kami juga mendoakan selamat bagi inisiatif Pak Amien dan kawan-kawan untuk terus berjuang memajukan politik Indonesia, termasuk pembentukan partai barunya. Terpenting, PKS siap bekerja sama memajukan Indonesia dengan semua pihak," pungkas Mardani. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.