Dark/Light Mode

UNIQLO Pamerkan Tren Hijab Minimalis

Kamis, 5 November 2020 18:28 WIB
Selebgram Indah Nada Puspita
Selebgram Indah Nada Puspita

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. yang diluncurkan pada September yang lalu turut menginspirasi para selebgram, sekaligus menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia yang ingin tampil elegan dan stylish melalui produk-produk LifeWear UNIQLO yang nyaman dan fungsional. 

Salah satu selebgram yang berhijab yaitu Indah Nada Puspita mengatakan, Hijab kini tidak hanya menjadi identitas umat Muslim, namun sudah menjadi item fashion yang digandrungi oleh berbagai kalangan di seluruh dunia. Salah satu model yang menarik perhatian warganet saat ini adalah Indah Nada Puspita. Dibalik penampilan fashionable yang sering ia posting di akun instagramnya @indahnadapuspita, ternyata ia telah mengeksplor berbagai macam gaya berpakaian sejak ia memulai menulis fashion blog 11 tahun yang lalu.

Baca juga : Rokhmin Paparkan Strategi Pengembangan Minapolitan Di Dumai

“Proses ini juga merefleksikan proses pendewasaan diri. Kuncinya adalah berani bereksplorasi, tapi harus stay true to yourself, mana yang nyaman dan terasa sesuai dengan body shape juga karaktermu, enjoy the journey and have fun! You can start from something basic dan menyortir isi lemari kamu mulai dengan warna warna netral, pieces yang timeless dan mudah di mix and match,” ujar Indah.

Inspirasi padu padan ini menghadirkan 50 gaya terbaru dengan warna hangat dan cantik khas musim gugur dengan menggunakan kombinasi produk UNIQLO untuk tampilan minimalis namun tetap elegan.

Baca juga : Nasib Tes Swab Gratis

Saat ini, ia mencoba gaya berpakaian #hijami atau hijab minimalis ala UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. Panduan gaya berpakaian yang sederhana namun tetap elegan ini dinilai cocok untuk dipakai di segala musim dan awet dipakai lama. “Yang aku suka dari #hijami ini tidak terlalu membutuhkan banyak usaha karena koleksi UNIQLO yang serba guna dengan bahan berkualitas ini memudahkan padu padan untuk menghasilkan penampilan yang keren,” ujar model yang sukses menggebrak industri modelling internasional ini.

Pada look ini, Indah mengenakan Gaun Panjang Mercerized Katun A Line dengan cutting loose yang nyaman yang memberikan keleluasaan bagi pemakainya dipadukan dengan Blus Rayon Kerah Tegak Lengan Panjang dan Celana Rileks Katun Ankle sebagai bawahan. UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. ini hadir dalam bentuk buku panduan yang bisa didapatkan di toko-toko UNIQLO Indonesia, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.