Dark/Light Mode

UNIQLO Indonesia Gandeng Daniel Mananta Sebagai Brand Ambassador

Jumat, 17 Juli 2020 11:34 WIB
UNIQLO Indonesia Gandeng Daniel Mananta Sebagai Brand Ambassador

RM.id  Rakyat Merdeka - UNIQLO Indonesia secara resmi mengumumkan Daniel Mananta sebagai Brand Ambassador untuk kategori Sport Utility Wear.

Baca juga : Industri Logam Dan Makanan Jadi Andalan Ekspor

Marketing Director UNIQLO Indonesia, Daniel Sumual mengatakan, bahwa jika Daniel dapat membuat target kesehatan dan berusaha mencapainya, maka kita semua pun bisa. Ini adalah misi yang dimiliki oleh rangkaian produk dari kategori UNIQLO Sport Utility Wear yang mengedepankan inovasi pada fungsi sekaligus dapat memberikan kenyamanan bagi siapapun yang menggunakannya untuk mengakomodasi gerakan olahraga dengan baik maupun aktivitas sehari-hari.

Baca juga : Diperiksa KPK, Nurhadi Dan Menantunya Saling Bersaksi

“Saya merasa bangga ditunjuk menjadi Brand Ambassador dari UNIQLO Sport Utility Wear karena misinya yang bersahaja yaitu mengajak masyarakat untuk mulai bergerak, rutin berolahraga dan memiliki hidup yang sehat,”ujar Daniel Mananta selaku Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear.

Baca juga : Gelora Indonesia Tawarkan Gagasan RI Sebagai Kekuatan Kelima Dunia

“Selain itu, dalam upaya memotivasi masyarakat untuk hidup lebih sehat dan berolahraga rutin, UNIQLO juga bekerjasama dengan lebih dari 20 komunitas lari di Indonesia,”tambah Daniel Sumual. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.