Dark/Light Mode

Istri Pemeran Thor Selamat Dari Banjir

Minggu, 2 Agustus 2020 12:59 WIB
Elsa Pataky/IG
Elsa Pataky/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Model Elsa Pataky termasuk salah satu orang yang beruntung karena selamat saat menyeberangi jalanan yang banjir di kawasan Byron Bay, New South Wales, Australia

Istri pemeran "Thor" Chris Hemsworth itu kemudian berbagi pengalaman di instagram stories. Dalam video pertama, Pataky menjelaskan bagaimania dia bisa percaya diri bisa menerobos jalanan yang tergenang banjir.

Baca juga : WHO Puji Arab Saudi

"Agak terlalu optimis? Aku sangat yakin bisa menyeberang," kata Pataky dalam video itu. 

Mobil yang dikemudikan Pataky kemudian benar-benar terjebak dalam genangan banjir. Ia pun bingung harus melakukan penyelamatan seperti apa.

Baca juga : Kementan Kerja Sama Dengan Unud Bali Dukung Sikomandan

"Aku terjebak. Luar biasa. Ya Tuhan, apa yang harus saya lakukan?,” ujar Bintang Fast And Furious 5. 

Namun nasib baik tampaknya berpihak padanya. Tak berselang lama, pelatih pribadi suaminya, Luke Zocchi, datang dan menyelamatkannya. Karena harus melarikan diri dengan cepat, dia pun memilih keluar lewat jendela kendaraan.

Baca juga : Polisi Buru Pelaku Pelemparan Molotov Di Markas Banteng Bogor

"Apa yang akan aku lakukan tanpamu?Tidak ada pilihan lain, kecuali keluar dengan melompat melalui jendela mobil," pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.