Dark/Light Mode

Restoran Se’i Sapiku Bagikan 1.000 Porsi

Senin, 9 November 2020 08:20 WIB
Pemilik Se’i Sapiku Indonesia,  Tomliwafa membagikan 1.000 porsi gratis
Pemilik Se’i Sapiku Indonesia, Tomliwafa membagikan 1.000 porsi gratis

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah pandemi COVID-19, Restoran Se’i Sapiku, melakukan kegiatan sosial dengan membagikan 1.000 porsi gratis kepada masyarakat sekitar sebagai program CSR dan membantu perekonomian masyarakat.

Pemilik Se’i Sapiku Indonesia Tomliwafa, dalam rilisnya mengatakan, “Saya pribadi tengah merayakan ulang tahun. Saya mau membantu perekonomian karena di saat ini bersyukur kita masih bisa makan. Padahal banyak orang diluar sana yang untuk makan saja susah," ucap Towliwafa yang juga Pengusaha muda pemiliki sejumlah bisnis mentereng, dari mulai industri fashion hingga kuliner .

Baca juga : Peringati Hari Santri, Ibas Bagikan Wifi Gratis

Melalui program ini, Se'i Sapiku menggelar campaign di sosial media dengan hastag #RaziaPerutLapar yang dicetuskan oleh dr. Tirta dan saat ini dilanjutkan oleh Tomliwafa di Surabaya, Jawa Timur. 

Pemilik akun Instagram @tomliwafa ini mengatakan, salah satu bisnis kuliner yang dimilikinya adalah Se’i Sapiku Indonesia adalah restoran yang menyajikan daging asap khas NTT yang memiliki cita rasa khas tradisional. Kuliner ini belakangan banyak digandrungi oleh para pemburu kenikmatan kuliner khas daerah.

Baca juga : Besok Ada Demo Lagi Di Istana Merdeka, Polisi Siapkan 6.000 Personel

"Se'i Sapiku disukai banyak orang karena kualitas produk yang terjaga di setiap outletnya. Quality control dari pusat juga sangat ketat. Selain itu, Se’i Sapiku memiliki central kitchen untuk memproduksi daging asap yang disupply kepada franchisee," sebut Tomliwafa.

Tomliwafa berharap Se'i Sapiku tidak hanya memberikan makanan yang nikmat tapi juga memberikan value lebih dari sekedar makanan. "Kami juga terus berusaha semaksimal mungkin dengan membuka lapangan pekerjaan dan menjadi solusi bagi masyarakat sekitar yang terdampak pandemi," pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.