Dark/Light Mode

Pandemi, Cahabat Komitmen Konsep Cat Premium dengan Harga Bersahabat

Kamis, 12 November 2020 07:25 WIB
Pandemi, Cahabat Komitmen Konsep Cat Premium dengan Harga Bersahabat

 Sebelumnya 
“Konsumen bisa cicilan nol persen tiga bulan atau berbagi tenor lain 6,12, atau 18 bulan. Kami bekerja sama dengan beberapa marketplace online untuk mewujudkan ini,” paparnya.

Untuk kualitas tenaga pekerja yang masuk kualifikasi di Cahabat minimal sudah lima tahun berpengalaman di bidang masing-masing.

Baca juga : Di Tengah Pandemi, Indonesia Ikut Pameran Impor Internasional Shanghai

“Kalian bisa langsung datang ke BodyRepairCahabat untuk lihat hasil kami Jl. Bayangkara Pusdiklantas (800meter dari KFC Alam Sutera) Kecamatan Serpong Utara – Tangerang Selatan (Exit Tol Alam Sutera) atau bisa lewat Whatsapp di 0812-808-3388,” sebutnya.

Indra tak memungkiri pandemi COVID-19 yang tengah melanda saat ini berdampak terhadap pendapatan bengkel usahanya.

Baca juga : Libur Panjang, Pertamina Catat Lonjakan Konsumsi Avtur Hingga 33 Persen

“Pasti ada yah, tapi tidak signifikan. Cahabat aktif promosi online, membantu kami untukk bertahan di masa pandemi. Dan konsep harga kompetitif dengan kualitas premium menjadi incaran masyarakat,” ujarnya.

Calon konsumen banyak yang tidak percaya dengan harga yang ditawarkan Cahabat. Bahkan ada yang khawatir hasilnya kurang bagus.

Baca juga : Pemerintah Komitmen Mitigas Perubahan Iklim

“Tetapi setelah datang ke workshop melihat langsung hasil Cahabat mereka percaya, terlebih cahabat berani memberikan garansi enam bulan untukkkepuasaan dan kepercayaan anda,” pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.