Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

EZVIZ UV-C Air Purifier Mampu Desinfeksi Udara Lebih Sehat

Sabtu, 14 November 2020 07:54 WIB
EZVIZ UV-C Air Purifier
EZVIZ UV-C Air Purifier

RM.id  Rakyat Merdeka - EZVIZ  meluncurkan kategori lini produk terbaru yaitu EZVIZ UV-C Air Purifier yang mampu membersihkan dan desinfeksi udara menjadi lebih sehat.

Country Manager EZVIZ Indonesia, Howard Yoeng dalam rilisnya mengatakan, fungsi aplikasi smart home masih sangat luas dan masih banyak yang belum seberapa dikenal di masyarakat Indonesia. Kualitas udara yang di hirup sehari-hari sangatlah mempengaruhi kualitas hidup dan kesehatan. 

Baca juga : Reagen+ Bikinan Unair, Bisa Deteksi Covid Lebih Cepat

"Ruangan yang tampaknya bersih masih terdapat bakteri, alergen, debu dan partikel halus lainnya yang tidak kasat mata. Dengan adanya Air Purifier, kualitas udara menjadi lebih baik, udara yang dihirup terasa lebih segar, mencegah timbulnya reaksi alergi dari partikel halus, dan meningkatkan suasana lebih tenang. Semua ini dalam satu kemasan produk yang sederhana, futuristik, dan mudah dioperasikan sesuai dengan visi kami untuk menyediakan konsumen EZVIZ di Indonesia akan kemudahan menciptakan hunian cerdas" tuturnya.

Menurutnya, EZVIZ UV-C Air Purifier mampu mengakomodasi luas ruangan di dalam rumah hingga 42 m2 berkat kapasitas CADR hingga 350 m3/jam. Nilai tersebut mencerminkan kapasitas volume udara yang mampu diproses dan dibersihkan oleh EZVIZ UV-C Air Purifier dalam periode satu jam, menjamin perlindungan keluarga dari berbagai polutan di udara.  Perlindungan ini mampu dicapai berkat fitur sistem filtrasi empat tahap untuk memurnikan dan mendesinfeksi udara. Sistem ini dimulai dari penyaringan awal, penyaringan filter HEPA, penyaringan filter karbon aktif, dan sinar UV-C, yang kuat untuk menyerap, menghilangkan, dan menetralkan zat berbahaya dari udara yang dihirup.

Baca juga : Otsus Perlu Diperbaiki Agar Lebih Sejahterakan Masyarakat Papua

Kehadiran EZVIZ UV-C Air Purifier semakin memperluas cakupan implementasi produk smart home dan selangkah lebih dekat dalam mewujudkan konsep smart home sepenuhnya ke dalam setiap hunian masyarakat Indonesia. EZVIZ kian menghadirkan inovasi dan aplikasi teknologi di kehidupan sehari-hari yang semakin memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.