Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pandemi, Mr DIY Justru Resmikan Toko ke 200 di Jayapura

Kamis, 26 November 2020 16:38 WIB
Presiden Direktur MR.DIY Indonesia, D. Cyril Noerhadi
Presiden Direktur MR.DIY Indonesia, D. Cyril Noerhadi

RM.id  Rakyat Merdeka - Mr.DIY, salah satu perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah tangga Indonesia, resmi membuka toko ke-200 di Saga Mall, Jayapura Indonesia. 

Presiden Direktur MR.DIY Indonesia, D. Cyril Noerhadi dalam konfrensi pers secara virtual mengatakan, Di tengah situasi pandemi saat ini, kami bersyukur dapat terus berkembang dan membuka lebih banyak toko MR.DIY di Indonesia. Dukungan konsumen loyal yang terus bertambah mendorong kami untuk mendekatkan diri dan memberikan layanan terbaik bagi keluarga Indonesia, mulai dari Aceh sampai dengan Papua.

Baca juga : Menteri LHK Resmikan Kebun Bibit Desa Di Kampar

Sekarang dengan jangkauan yang lebih luas, semakin banyak konsumen keluarga yang bisa merasakan pengalaman belanja lebih hemat setiap saat untuk 10 kategori produk keperluan rumah tangga. Setiap kategori produk, kami sudah pikirkan dengan baik agar bisa memenuhi kebutuhan setiap anggota keluarga yang berbeda-beda, dari ayah, ibu, anak hingga kakek/ nenek.”

“MR.DIY hadir di Indonesia sejak 2017 dan terus berkembang. Kini, kami menghadirkan toko ke-200 di Saga Mall Jayapura, sebagai wujud komitmen untuk melayani jutaan keluarga di Indonesia mulai dari Aceh sampai dengan Papua. Kehadiran toko ke-200 ini menjadi tonggak perjalanan MR.DIY selama 3 tahun di Indonesia sebagai salah satu retailer dengan pertumbuhan tercepat.  Mr. DIY siap menyambut lebih banyak konsumen keluarga di Indonesia. Kami ingin dimanapun mereka berada, tetap dapat belanja hemat setiap karena MR.DIY meyakini bahwa belanja lebih hemat akan berkontribusi lebih baik terhadap rumah tangga konsumen keluarga. Kami berkomitmen untuk terus maju dan menjadi gerai ritel terbesar dan terbaik di Indonesia,” jelas Cyril.

Baca juga : Wemenag Resmikan Kampung Zakat Di Papua

Mengusung konsep ‘Always Low Prices,’ MR.DIY memberikan pengalaman belanja lebih hemat setiap saat untuk keluarga Indonesia, dengan pilihan lebih dari 14.000 produk perlengkapan rumah tangga berkualitas yang terbagi ke dalam 10 kategori belanja, sehingga di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini setiap hari konsumen yang dateng akan mendapatkan diskon dan harga yang hemat, ungkapnya. 

Seiring dengan peluncuran program Solusi Hemat Terpercaya, MR.DIY menggandeng Indy Barends, public figure sekaligus konsumen loyal MR.DIY mewakili konsumen keluarga Indonesia. “Sebagai ibu, harus cerdas memilah berbagai kebutuhan keluarga karena setiap anggota keluarga punya kebutuhan berbeda-beda. Saya dan keluarga saja sudah punya kebutuhan yang beda-beda. Di toko MR.DIY, pilihan barangnya banyak sekali, jadi ketika datang semua sudah punya incaran produk masing-masing.

Baca juga : Hasto Instruksikan Jaga Semangat Juang

Dengan berbelanja di MR.DIY, saya menemukan solusi belanja hemat setiap saat dan tidak perlu menunggu diskon kalau mau belanja. Bagi saya, hemat itu penting, tetapi tetap harus ada jaminan toko terpercaya. MR.DIY tak hanya memberi solusi belanja lebih hemat setiap saat, tetapi memberi rasa aman karena produk yang saya beli kualitasnya terpercaya,” ungkap Indy Barends.

Kehadiran toko ke-200 di Saga Mall, Jayapura menjadi pelengkap komitmen MR.DIY sebagai Solusi Hemat Terpercaya bagi konsumen keluarga di Indonesia, mulai dari Aceh sampai dengan Papua. Pilihan produk yang beragam dan berkualitas untuk masing-masing anggota keluarga, serta tawaran belanja lebih hemat setiap saat, sepanjang tahun, menjadi alasan mengapa konsumen senang belanja di toko MR.DIY sehingga menjadikan MR.DIY sebagai toko ritel perlengkapan rumah tangga pilihan keluarga Indonesia, pungkas Cyril. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.