Dark/Light Mode

Tampilkan Gaya Sneaker Kamu Dengan Galaxy A31

Senin, 30 November 2020 11:50 WIB
Tampilkan Gaya Sneaker Kamu Dengan Galaxy A31

 Sebelumnya 
Seperti halnya Smartphone Galaxy A31  yang berupaya menghadirkan warna-warna ponsel cerdas , sekaligus modis dan bergaya, seperti  warna Prism Crush Blue, Prism Crush 
Black, dan Prism Crush White.

Bila di cocokin dengan   Sneaker, warna-warna Samsung Galaxy A31 sangat serasi dengan gaya fashion Anda. Sneaker kini tidak lagi dipakai hanya untuk lari atau  olahraga lain, namun juga telah menjadi tren gaya hidup sehari-hari untuk menambah penampilan, baik saat kasual atau ketika memakai busana formal sekali pun. 

Baca juga : Majukan Purwakarta Melalui Program Welas Asih

Beli sepatu Sneaker yang umumnya seperti Converse, Vans , Nike Jordan dan lain-lain. Biasanya terbuat dari kulit, namun ada juga yang memakai kanvas dan umumnya memakai warna-warna dasar. Sneaker ini memiliki harga terjangkau dan mudah dipakai, seperti halnya dengan Galaxy A31.

Untuk mendapatkan penampilan sneaker terbaik, kita bisa memadukannya dengan denim panjang serta celana pendek dari berbagai warna dan siluet, sehingga akan bagus ketika akan didokumentasikan baik melakukan foto selfie ataupun  jenis foto lainnya.

Baca juga : Samsung Luncurkan Varian Terbaru Galaxy A21s

Samsung Galaxy A31  dengan salah satu fitur unggulan yaitu Awesome Camera yang merujuk pada fitur quad camera dan salah satu lensanya memiliki sensor 48MP, dan komposisi kamera belakang  Galaxy A31 yang  terdiri dari kamera utama 48MP dengan aperture f/2.0, kamera ultra wide 8MP f/3.3, kamera depth f/2.4, dan terakhir kamera makro f/2.4 sangat bagus untuk melakukan foto dengan warna sepatu sneaker yang digunakan baik Converse, Vans , Nike Jordan dan lain-lain.

Sensor kamera 48MP Galaxy A31 bekerja dengan pemrosesan gambar Quad Bayer yang mengubah 4 piksel menjadi 1 piksel. Pemrosesan ini membuat hasil jepretannya dengan kualitas detail dan warna yang lebih tajam.

Baca juga : Kebijakan Anies Soal Corona Sudah Seirama Dengan Jokowi

Dengan RAM besar 8GB, memori internal sebesar 128GB yang bisa diekspansi hingga 512 GB , Galaxy A31 juga menghadirkan layar luas 6.4 inci yang didukung panel Super AMOLED untuk kenyamanan dalam melakukan kegiatan foto ketika memakai sneaker 

Berbekal baterai 5.000mAh, Galaxy A31 dapat menjadi pilihan menarik bagi kamu yang menginginkan smartphone dengan daya tahan tinggi, sehingga ketika sedang berfashion ria tidak akan  kuatir kehabisan baterai, dan didukung juga dengan Fast Charging 15W. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.