Dark/Light Mode

Klub Sepak Bola PSV Pasang Lampu UV-C Desinfeksi Signify

Sabtu, 5 Desember 2020 11:39 WIB
Ruang Ganti Baju Klub sepak bola Belanda PSV
Ruang Ganti Baju Klub sepak bola Belanda PSV

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub sepak bola papan atas Belanda, PSV telah meminta Signify untuk memasang pencahayaan UV-C desinfeksi di beberapa ruangan, termasuk ruang ganti di Stadion Philips dan di beberapa ruang fasilitas pelatihannya De Herdgang. Secara keseluruhan, Signify akan memasang 15 luminer desinfeksi Philips UV-C upper air.

Commercial Director PSV, Frans Janssen dalam rilisnya menuturkan, Menjaga kesehatan pemain sangat penting bagi kami dan esensial agar pertandingan dapat terus berlangsung. Karenanya, kami ingin melindungi mereka dan para pemain tamu, dengan sebaik-baiknya. 

Baca juga : Kembangkan Sepak Bola Usia Muda, PSSI Gelar Seleksi Garuda Select

“Kami yakin bahwa pencahayaan desinfeksi Philips UV-C upper air memungkinkan kami memberikan perlindungan ekstra  kepada pemain kami.” Tuturnya.

Market Leader Signify di Benelux, Hellen van der Plas, mengatakan Kami mendapati peningkatan permintaan untuk metode desinfeksi dari beragam organisasi. Pencahayaan UV-C membantu mendesinfeksi udara, permukaan bidang, benda, dan ruang dengan cepat, efisien, dan efektif. 

Baca juga : Kecelakaan Sepeda, Wakil Ketua DPR Azis Hanya Luka Ringan

“Kami sangat bangga bahwa kami sekarang dapat membantu PSV, klub sepak bola papan atas terkemuka di Belanda yang berbasis di kota asal perusahaan kami, untuk memberikan lapis perlindungan tambahan kepada para pemain mereka.” jelasnya

Pemasangan pencahayaan desinfeksi UV-C dilakukan pada bulan November. Pemasangan lampu UV-C harus selalu dilakukan oleh tenaga profesional, sesuai dengan persyaratan dan instruksi keselamatan untuk menghindari paparan terhadap manusia dan hewan, karena dapat merusak kulit dan mata mereka, ungkap Hellen.

Baca juga : Kader PDIP Ini Cari Sensasi Saja

"Signify telah menjadi yang terdepan dalam teknologi UV selama lebih dari 35 tahun dan memiliki rekam jejak yang sudah terbukti dalam mengembangkan solusi desinfeksi UV-C yang inovatif. Pencahayaan UV-C Signify dirancang, dipasang, dan digunakan sesuai dengan instruksi keselamatan yang spesifik untuk setiap produk, dan diproduksi dalam proses industri yang terkontrol" pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.