Dark/Light Mode

Rebranding, Horison Bogor Icon Hotel Convention

Sabtu, 19 Desember 2020 08:07 WIB
Rebranding, Horison Bogor Icon Hotel Convention

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group telah diberikan kepercayaan oleh PT. GKA Hotel Management untuk mengoperasikan Bogor Icon Hotel & Convention Centre di Kota Hujan Bogor dengan nama brand Horison Bogor Icon Hotel & Convention. Acara penandatanganan rebranding resmi di Horison Bogor Icon Hotel & Convention (15/12). 

Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Dedi Setiadi, Remi Margono, dan Andreas Setiadi selaku jajaran Dewan Direksi PT. GKA Hotel Management dan dari PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, yaitu Mohamad Ridwan selaku Direktur, Bayu W. Nugroho selaku Vice President & Sales Marketing O&P, dan Refino Mustahar selaku Corporate GM Pre Opening & Recovery Business.

Baca juga : Bupati Bogor Ade Yasin Positif Corona

Director of Marketing Communications Horison Hotels Group, Heni Juniarti dalam rilisnya menuturkan Seiring bertumbuhnya perekonomian khususnya di Bogor walaupun dalam kondisi covid -19 ini, maka dari itu kami selaku operator hotel melihat peluang atau kesempatan untuk mendukung pembangunan di Bogor khususnya dalam bidang Pariwisata  dengan adanya Rebranding Hotel Horison Bogor Icon Hotel & Convention menghadirkan hotel ke 3 (tiga) di kota Hujan Bogor. 

"Dengan adanya ekpansi jaringan bisnis perhotelan ini, kami menghadirkan kembali hotel-hotel baru di tahun 2020 dengan kualitas dan pelayanan yang terbaik.” Ujar Heni .

Baca juga : Daniela Christiansson, Bikin Maxi Lopez Move On

Horison Bogor Icon Hotel & Convention yang berlokasi di Jl. Raya Baru No.1, Bukit Cimanggu City, Bogor Utara, Jawa Barat merupakan hotel dengan total 15 lantai yang dilengkapi dengan tiga elevator. Terdiri dari empat (4) tipe kamar, yaitu Deluxe, Superior, Suite, dan Junior Suite yang dilengkapi dengan cable TV channels, Wi-Fi internet access, full bathroom amenities, 24 hours room service, electric water jug, self controlled air conditioning, hair dryer dan personal safety box. 

" Horison Bogor Icon Hotel & Convention sangatlah cocok untuk dijadikan tempat menginap karena lokasi hotel yang terletak di kawasan perumahan mewah Kota Bukit Cimanggu, menjadikannya lokasi yang strategis karena dekat dengan Bogor Outer Ring Road dan dapat ditempuh hanya dengan 20 menit dari tempat wisata, dan outlet perbelanjaan di Bogor. Selain itu, hotel hanya membutuhkan waktu tempuh selama 58 menit  dari Jakarta", pungkas Heni. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.