Dark/Light Mode

Daniela Christiansson, Bikin Maxi Lopez Move On

Senin, 27 Juli 2020 06:50 WIB
Maxi Lopez dan kekasihnya, Daniela Christiansson. (Foto : Istimewa)
Maxi Lopez dan kekasihnya, Daniela Christiansson. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model asal Swedia, Daniela Christiansson menjadi wanita yang mampu menyembuhkan luka hati Maxi Lopez. Maxi Lopez pernah mengalami kisah kelam dalam hidupnya.

Wanda Nara, wanita yang telah dinikahinya sejak 2008 tiba-tiba berselingkuh dengan rekan setimnya di Sampdoria. Tak rela diselingkuhi, Lopez menggugat cerai Wanda pada 2013 silam.

Baca juga : Kemajuan Penelitian Vaksin Bikin Rupiah Kinclong Pagi Ini

Meski berat, pemain yang kini membela tim Crotone itu sadar bahwa hidup harus terus berjalan. Perlahan-lahan Maxi Lopez akhirnya membuka hati hingga bertemu dengan Daniela Christiansson.

Kisah asmara mereka sejatinya sudah terjalin sejak 2014 silam. Namun Maxi Lopez tak mau terlalu mengumbar kisah cintanya. Lopez memulai lembaran baru dan menjalani hari-hari yang bahagia dengan Daniela Christiansson.

Baca juga : Dibanding Industri Lain, Bisnis Pelindo II Masih Lumayan

Namun, pemain Crotone itu tak mau terburu-buru membawa cintanya dalam ikatan pernikahan yang sakral. Tim yang dibela Lopez, Crotone bahkan baru saja berhasil mendapatkan tiket promosi ke Serie A Italia. Kini Daniela Christiansson akan mengiringi perjuangan kekasihnya di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Italia. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.