Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Restaurant Horison Ultima Bhuvana Ciawi Sajikan Makanan Khas Sunda

Minggu, 27 Desember 2020 15:17 WIB
Restaurant Horison Ultima Bhuvana Ciawi Sajikan Makanan Khas Sunda

RM.id  Rakyat Merdeka - Horison Ultima Bhuvana Ciawi tidak hanya  menginap dan menikmati suasana puncak namun ada restaurant yang terletak di Ground Floor hotel. “Indonesian Authenticity with International Touch”.

Corporate Chef Horison, Chef Falez, dalam rilisnya mengatakan, Selain menyajikan kuliner internasional, mengedepankan kearifan makanan lokal Indonesia. karena makanan Indonesia merupakan salah satu makanan yang memiliki cita rasa yang tinggi. Rencana kami di korposasi juga ingin menyelaraskan menu nasional di seluruh Horison. Menu-menu di setiap unit harus mengangkat menu yang memiliki cita rasa lokal daerah masing-masing. Salah satu menu yang mengedepankan kearifan makanan local tersebut adalah Pecak Keperabuan.

Baca juga : Orang Miskin Nggak Mampu Beli Makanan, Kasian Sekali

"Pecak Keperabuan merupakan masakan khas sunda kering-keringan yang di sajikan di sebuah tampa yang di dalamnya terdapat sebakul nasi, ikan goreng, ayam goreng, tempe dan tahu goreng, lalapan, pete dan Jengkol goreng, yang disajikan dengan aneka jenis sambal (sambal kecap, sambal terasi dan sambal oncom). Penyajian dan rasanya sangat sunda sekali, Cukup dengan Rp300.000,- satu paket komplit Pecak Keperabuan" jelasnya.

Selain sajian makanan khas sunda, Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi juga memiliki Lagoon Banana yang segar yang patut kamu coba, Lagoon Banana merupakan smoothies perpaduan pisang dan buah naga. Lagoon Banana merupakan minuman yang cukup diminati tamu Horison Ultima Bhuvana Ciawi saat bersantai dan menikmati pemandangan di area Rain Tropis. Minuman ini dapat kamu pesan di station Rain Tropis dengan harga Rp35.000,-

Baca juga : Panglima TNI Sidak Tiga Markas Komando Pasukan Khusus

“Untuk para tamu Horison Ultima Bhuvana Ciawi, kami juga memiliki Saturday Night Barbeque Diner. Hanya dengan Rp100.000,- kamu dapat menikmati hidangan all you can eat yang pasti buat malam minggu kamu makin seru,” tutup Chef Falez. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.