Dark/Light Mode

Infinix HOT 10 Play Resmi Meluncur di Indonesia Dengan Harga Sejutaan

Rabu, 10 Februari 2021 06:53 WIB
Infinix HOT 10 Play
Infinix HOT 10 Play

RM.id  Rakyat Merdeka - Smartphone Infinix secara resmi mengumumkan peluncuran seri terbaru INFINIX HOT 10 PLAY di Indonesia Lewat peluncuran secara live streaming di social media Infinix (9/2).

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan, Dengan bangga kami mengumumkan peluncuran INFINIX HOT 10 Play ke pasar Indonesia. Kami yakin bahwa dengan semangat yang #GakPernahPadam, INFINIX HOT 10 play akan menjadi pilihan terbaik bagi para anak muda di Indonesia yang memerlukan smartphone untuk membantu keseharian mereka dalam belajar online, bekerja ataupun menonton video dan bermain mobile game kesukaan mereka. Dengan smartphone keluaran baru ini, kami yakin Infinix HOT 10 Play akan menjadi pilihan paling terbaik untuk smartphone di kisaran satu jutaan.

Baca juga : Galaxy S21 series 5G Siap Meluncur Ke Konsumen Indonesia

Selain itu, lanjut Sergio dalam rilisnya, Infinix HOT 10 Play memiliki kapasitas baterai 6000 mAh dengan Power Marathon Technology yang dipadukan dengan chipset performa optimal dari MediaTek Helio G25 Hyper Engine, ditambah dengan layar besar berukuran 6.82 Inch untuk pengalaman menonton video dengan resolusi tinggi.

"Seri terbaru Infinix ini memiliki pencapaian baru yang mengesankan karena mampu bertahan hingga 55 hari dalam mode standby dan 53 jam jika digunakan dalam aktifitas normal. Smartphone baru Infinix ini juga mampu bertahan selama 14 jam non-stop dalam bermain game, 155 jam pemutaran musik non-stop dan tersedia Mode Daya Ultra yang akan memungkinkan tambahan masa pakai baterai hingga 19 jam saat performa baterai turun ke angka 5%" ungkapnya.

Baca juga : Infinix Hot 10 Play Siap Gebrak Pasar Smartphone Indonesia

Dengan Kamera Depan AI 8MP + Kamera Belakang Ganda AI 13MP dapat menangkap gambar yang lebih tajam dan jelas dengan cepat dan mudah dalam berbagai situasi. Ditambah lagi, Face Unlock & Perlindungan Sidik Jari di HOT 10 PLAY memungkinkan  membuka kunci ponsel dengan cepat dan aman dalam sekejap mata. Sedangkan penjualan perdana Infinix HOT 10 Play akan dilakukan perdana di Lazada Indonesia mulai 11 Februari 2021 pukul 11.00 WIB, pungkas Sergio. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.