Dark/Light Mode

Daniela Figo, Pacaran Dengan Keluarga Kerajaan

Rabu, 20 Januari 2021 06:20 WIB
Daniela Figo. (Foto : Istimewa)
Daniela Figo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Puteri sulung mantan pesepakbola Luis Figo, Daniela Figo, kini telah tumbuh dewasa. Usainya beranjak 21 tahun, dan parasnya pun sangat mempesona.

Menurut laporan Scottish Sun, kemarin, Daniela yang berprofesi sebagai Selebgram itu kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Beltran Lozano (28) yang merupakan sepupu jauh Raja Felipe VI.

Baca juga : Indonesia-Inggris Gelar Lokakarya Perlindungan Data Dan Keamanan Siber

Surat kabar asal Skotlandia juga menyebut, pasangan ini bahkan sudah tidak malu-malu lagi mengumbar kemesraannya ke publik, lewat postingan mereka di media sosial.

Beltran Lozano misalnya, kedapatan berbagi foto selfie bersama Daniela ke sekitar 30 ribuan follower-nya di Instagram, saat keduanya sedang beraktivitas ski bareng.

Baca juga : Selangkah Lagi, Ibra Duet Dengan Mario Mandzukic

Daniela pun membalas posting itu lewat komentar berupa dua emoji tersenyum nan imut. Selain itu, ada pula postingan yang menggambarkan momen keduanya sedang berpelukan mesra.

Beltran Lozano mengabadikan momen mesra dengan putri sulung Luis Figo itu lewat selfie dari refleksi di cermin. Sekadar informasi, selain Daniela, Luis Figo juga dikaruniai dua putri cantik dari pernikahannya dengan Helen Svedin yang merupakan seorang model asal Swedia. Yaitu Martina Figo dan Stella Figo. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.