Dark/Light Mode

Samyang Green Perkenalkan Varian Baru Khas Korea

Rabu, 10 Februari 2021 14:27 WIB
Samyang Green Perkenalkan Varian Baru Khas Korea

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Jakarta Boga Utama Sari selaku Importir & Distributor,  dari Samyang Foods Co., LTD sebagai Exclusive Distributor produk Samyang Green di Indonesia, kembali memperkenalkan aneka rasa kelezatan Samyang Buldak Sauce dan 3 varian Mi Instan khas Korean (10/2).

Direktur Utama PT Jakarta Boga Utama Sari Arie Kurniawan dalam keterangan tertulisnya mwngatakan, Samyang Green sendiri merupakan brand terkenal dari Korea Selatan yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia pada jaman sekarang ini. 

Baca juga : AHY Dan Moeldoko Mulai Menahan Diri, Bagus Lah

"Untuk memberikan awerenes bagi para konsumen setia dan khalayak di tanah air, Samyang Green saat ini menggelar Samyang Challenge bagi para pengemar yakni dengan membuat kreasi hidangan Samyang sebaik dan secantik mungkin dengan terlebih dulu membeli salah satu produk dari empat varian produk Samyang Green dan mempostingnya ke laman sosial media Instagram masing-masing dengan terlebih dahulu mention @samyang_green. Adapun proses batas waktu yang diberikan untuk kampanye Samyang Challenge ini sampai dengan 20 Febuari 2021" ungkap Arie. 

Bagi yang memiliki kreasi terbaik akan berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah Smartphone Samsung A11 bagi pemenang pertama, lalu untuk pemenang kedua akan mendapatkan voucher menginap di Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta, dan pemenang ketiga akan mendapatkan voucher belanja serta hadiah hiburan berupa Goodie Bag produk-produk dari Samyang Green. Untuk informasi nama pemenang dan melihat berita serta resep masakan terkini, masyarakat juga dapat mengikuti  akun sosial media @samyang_green sebagai inspirasi masakan dirumah. 

Baca juga : Pesan Gibran Untuk Pers: Sebarkan Virus-virus Optimisme

“Sebagai pemegang exlusive distributor bagi Samyang Green di Indonesia, kami dengan bangga mengatakan bahwa Samyang Green kini telah bersertifikasi dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dengannya, setiap produk kami diharapkan selain dapat memberikan kelezatan rasa khas Mi Samyang Green dan Saus Buldak, kami juga dapat memberikan rasa aman dan kepastian makanan dengan label halal yang baik untuk dikonsumsi,” tutup Arie. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.