Dark/Light Mode

Samsung Luncurkan Varian Galaxy M02, dibandrol Sejutaan

Jumat, 19 Februari 2021 05:53 WIB
Samsung Galaxy M02
Samsung Galaxy M02

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy M02, varian smartphone terbaru untuk para #SobatAntiLowbat

Baca juga : Semakin Mewah Dan Aman, New Honda Odyssey Dibanderol Rp 800 Jutaan

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi dalam rilisnya mengatakan, Sebagai wujud komitmen Samsung untuk terus memenuhi kebutuhan #SobatAntiLowbat yang mobilitasnya tinggi, Samsung Galaxy M02 hadir di Indonesia dengan baterai berkapasitas besar, memori yang fleksibel untuk ditingkatkan kapasitasnya, dan Dual Camera yang siap untuk menangkap momen apa saja dengan harga terjangkau. Tidak hanya bebas khawatir dengan baterai besar 5.000 mAh, Galaxy M02 sekarang juga bisa bikin hari-hari Sobat Anti Lowbat lebih asik.

Baca juga : Sarinah Jual Produk UMKM Di Bandara

Irfan menjelaskan, Galaxy M02 mengusung baterai berkapasitas besar 5.000 mAh, memori 2GB/32GB yang dapat ditambah kapasitasnya dengan microSD hingga 1TB, serta Dual Camera kece dengan Kamera Utama 13MP (f1.9) dan Kamera Makro 2MP (f2.4), Galaxy M02 memiliki pilihan warna baru yang lebih youthful yaitu Blue dan Red.

Baca juga : MK Kabulkan Penarikan Perkara Pilkada Bandar Lampung

Harga rekomendasi retail Galaxy M02 dibandrol di Rp 1.349.000,- namun selama periode Flash Sale mulai 22-25 Februari 2021, Galaxy M02 bisa didapatkan dengan harga spesial Rp 1.299.000,- hanya di Samsung.com dan secara ekslusif di Lazada. Dapatkan penawaran menarik dengan bonus langsung gratis earphone original Samsung senilai Rp 149.000,-. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.