Dark/Light Mode

SPORD Hadir Perdana di TSM Cibubur

Senin, 22 Februari 2021 14:07 WIB
SPORD Hadir Perdana di TSM Cibubur

RM.id  Rakyat Merdeka - "Get your SPORD on!" menjadi mantra bagi SPORD, sebuah ritel baru milik PT Trans Retail Indonesia yang khusus menyediakan perlengkapan olahraga seperti sepatu, pakaian olahraga serta aksesoris pendukung lainnya. 

"Selaras dengan visi dan misi PT Trans Retail Indonesia, untuk senantiasa dapat mendukung beragam kebutuhan masyarakat Indonesia, kami hadirkan SPORD yang secara khusus dan digarap secara serius, agar dapat menjadi ritel andalan masyarakat Indonesia menjalankan kebiasaan hidup yang lebih aktif dan sehat," ujar CEO dan Presiden Direktur PT Trans Retail Indonesia Bouzeneth Benaouda, saat pembukaan gerai pertama SPORD di Trans Studio Mall Cibubur Jakarta, (19/2).

Baca juga : 15 Dokter Lansia Divaksin Perdana Di RSCM

SPORD yang merupakan singkatan dari Sports & Goods, menjual berbagai macam merek perlengkapan olahraga ternama, yang fashionable dan dengan harga yang kompetitif. Merk-merk besar seperti Nike, Adidas, Asics, Puma, Under Armour, Skechers, Converse, Rider, Grendha, serta merk Hummel dari Denmark yang secara eksklusif hanya bisa didapatkan di gerai SPORD. Dan juga masih banyak merk ternama lainnya yang dapat Anda temukan pada ritel yang digadang-gadang akan menjadi ritel favorit para konsumen yang menganut gaya hidup aktif ini. 

Saat ini, SPORD sudah memiliki beberapa kategori olahraga yang perlengkapannya bisa Anda dapatkan, seperti olahraga lari, jalan kaki, bola, basket, futsal, body exercise serta menyusul kategori lainnya sehingga akan lebih luas dan berdasarkan pada tren baru di masyarakat. PT Trans Retail Indonesia merencanakan gerai SPORD dapat hadir di 75 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga : Canon Hadirkan EOS C70

"Pada SPORD, kami membidik konsumen dari seluruh usia yang menerapkan gaya hidup aktif dan sehat, yang mendambakan perlengkapan olahraga berkualitas, serta outfit yang lebih sporty untuk mendukung lifestyle-nya, baik untuk saat bekerja atau pun berkegiatan sehari-hari lainnya. SPORD hadir untuk memenuhi itu semua, dengan harga yang kompetitif, serta didukung dengan nuansa toko yang seru, modern, dan mengobarkan semangat untuk terus aktif," papar Satria Hamid, Vice President Corporate Communication PT Trans Retai Indonesia.

Satria menambahkan, spesial hari pembukaan SPORD akan banyak menghadirkan beragam promo khusus, mulai dari hadiah voucher belanja Rp 200.000* untuk setiap pembelanjaan Rp 1 juta, gratis gym bag untuk 50 pembeli pertama* produk-produk dari merk Asics, dan harga spesial pembukaan yang pantang dilewatkan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.