Dark/Light Mode

Pocari Sweat Siap Menggelar Event Lari 2021

Selasa, 2 Maret 2021 17:35 WIB
Pocari Sweat Siap Menggelar Event Lari 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Amerta Indah Otsuka,  secara resmi mengumumkan gelaran POCARI SWEAT RUN INDONESIA 2021 yang akan diselenggarakan pada 24 Oktober 2021, dan akan menjadi event lari terbesar di Indonesia. 

Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati mengatakan, Sesuai dengan visi dan misi perusahaan untuk create better health worldwide, kami akan terus mendukung masyarakat Indonesia untuk tetap berolahraga. Salah satunya adalah dengan berlari. Dengan pesan edukasi #saferunning, tentunya tanpa melupakan protokol kesehatan di tengah pandemi. Pocari Sweat Run 2021 cukup optimistis menghadirkan 100.000 pelari dengan konsep hybrid yang menggabungkan konsep virtual dan offline event di waktu yang bersamaan.

Baca juga : BNPB Catat Terjadi 657 Bencana Hingga 1 Maret 2021

“Kami akan membuka pendaftaran untuk virtual pada 10 Maret 2021. Sedangkan untuk offline eventnya sendiri, akan dibuka di kemudian hari setelah mendapatkan persetujuan jumlah pelari dari Pemerintah terkait. Kami pun akan selalu mengikuti arahan dan berdiskusi terkait penerapan protokol kesehatan yang disesuaikan dengan ketentuan pemerintah,” tambahnya secara virtual (2/3).

Untuk slot virtual, dimana pelari bisa berlari dari tempatnya masing masing, Pocari Sweat membuat paket slot lari yang variatif sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan berlari mereka. Terdapat 6 kategori jarak tempuh yang dapat dipilih yaitu: Running for kids, 3k, 5k, 10k, half marathon dan maraton yang dapat diikuti secara virtual.

Baca juga : Rumah Sehat Jadi Tren Selama Pandemi Covid-19

Pada perhelatan kali ini, lanjut Puspita, terdapat paket Running for Kids yang tentunya dapat menarik keluarga yang ingin mulai memperkenalkan anak mereka kepada olahraga lari. Adapun paket lomba yang ditawarkan dengan benefit e-bib Number e-certificate, medali, jersey lari, jaket, dan paket sponsor.

Sebagai sponsor tahun ini, POCARI SWEAT bekerja sama dengan Sony, Alfamart, Mizuno, Garmin, Oakley, dan Soyjoy. Pendaftaran pada 10 Maret 2021, dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Born to Sweat yang tersedia di Google Play Store atau di App Store. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.