Dark/Light Mode

Cimory Luncurkan Yogurt Pertama di Indonesia Dalam Bentuk Pouch

Jumat, 19 Maret 2021 20:31 WIB
Yogurt Cimory Squeeze
Yogurt Cimory Squeeze

RM.id  Rakyat Merdeka - Cimory berikan inovasi berupa cara baru menikmati yogurt menjadi yang pertama di Indonesia dalam kemasan yang lebih mudah untuk digenggam, rasa yang enak, dan bernutrisi yaitu Cimory Yogurt Squeeze  dengan 6 varian rasa yaitu Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, dan Aloevera.

Baca juga : Rayakan Satu Tahun di Indonesia, Resso Dukung Industri Musik

Presiden Direktur PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory), Farell Sutantio mengatakan, Cimory Yogurt Squeeze adalah produk inovasi terbaru dari cimory yang menggunakan kemasan dalam bentuk Pouch. Dengan kemasan yang lebih convenient Cimory Yogurt Squeeze cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan karena lebih praktis dan tidak perlu repot menggunakan sendok ataupun mangkok. Cimory Yogurt Squeeze juga memiliki tekstur lembut, rasa yang creamy dan kandungan manfaat nutrisi yang baik kebutuhan harian tubuh.

Baca juga : Siloam Hospitals Yogyakarta dan Danone Indonesia Gelar Vaksinasi Lansia

"Cimory akan terus berkomitmen menghadirkan produk makanan dan minuman yang bernilai gizi tinggi dan mendorong masyarakat unuk menerapkan pola hidup sehat terutama di masa pandemi saat ini" jelasnya.

Baca juga : Pasarkan Vaksin Sputnik V Di Indonesia, RDIF Tunjuk Fahrenheit

Cimory Squeeze telah tersedia di berbagai minimarket, supermarket dan hipermarket di seluruh Indonesia dengan kisaran harga Rp. 10.000 - Rp. 12.000. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.