Dark/Light Mode

Samsung Galaxy A32 Manjakan Para Gamer Untuk Mabar

Senin, 22 Maret 2021 14:39 WIB
Samsung Galaxy A32
Samsung Galaxy A32

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Galaxy A32 mengombinasikan inovasi yang dapat mendukung semangat generasi muda untuk melakukan hal-hal yang mereka cintai di era next normal, termasuk diantaranya bermain Mobile Games berkat Awesome Screen dengan Super AMOLED 90hz dan Awesome Performance prosesor Octa Core. Samsung Galaxy A32 dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp 3.599.000 (6/128GB) dan Rp 3.799.000 (8/128GB).

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi dalam keterangannya mengatakan, Samsung selalu berusaha memenuhi kebutuhan gaya hidup yang dimiliki oleh konsumen sebagai salah satu faktor utama, sehingga kami dapat senantiasa menawarkan varian produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. 

Baca juga : Agung Sedayu Bangun Ekonomi Masyarakat Pantura Tangerang

"Di era next normal ini, mobile gaming menjadi salah satu hal yang paling diminati oleh masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu kami menghadirkan Galaxy A32 yang didukung oleh kemampuan layar, prosesor, dan baterai yang mumpuni sehingga memberikan kemampuan kepada pengguna untuk bermain game dengan lancar,” ujar Irfan 

Menurutnya, Samsung Galaxy A32 dibekali dengan layar infinity-U Super AMOLED berukuran 6,4 Inci yang membuat pengalaman pengguna dalam bermain game semakin imersif. Untuk mendukung kemampuan layar yang membuat bermain game semakin imersif, Samsung Galaxy A32 dilengkapi dengan performa perangkat dengan RAM hingga 8GB yang memastikan game yang pengguna mainkan tidak nge-lag ketika sedang berada pada momen-momen intens. Pengguna juga tidak perlu khawatir untuk menginstall game-game yang mereka minati, karena Galaxy A32 sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 128GB dan apabila dibutuhkan, pengguna juga dapat menambahkan external memory hingga 1TB.

Baca juga : Samsung Galaxy A52|A72 Sematkan Fitur Water & Dust Resistance

"Mau mabar seharian kini tidak menjadi masalah, dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAh memastikan pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai di tengah-tengah permainan karena kehabisan daya. Sehingga pengguna tidak perlu takut untuk ketinggalan rank dari anggota tim karena harus mengisi daya. Namun apabila pengguna memerlukan, Galaxy A32 juga dilengkapi dengan fast charging 15W yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian daya dengan cepat, sehingga pengguna dapat segera kembali Mabar dengan anggota tim", tambah Irfan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.