Dark/Light Mode

Kunjungi Pabrik Kini Cukup Dengan "Ajinomoto Virtual Factory Tour"

Senin, 29 Maret 2021 16:37 WIB
Kunjungi Pabrik Kini Cukup Dengan ”Ajinomoto Virtual Factory Tour”

RM.id  Rakyat Merdeka - Masyarakat Indonesia kini dapat merasakan sedang mengunjungi pabrik dan visitor center PT AJINOMOTO INDONESIA di Karawang, Jawa Barat, dan juga dapat melihat proses pembuatan MSG (Monosodium Glutamat) di Pabrik Mojokerto, dengan menekan tautan ini: https://www.ajinomoto.co.id/id/virtual-factory-tour, yang telah resmi diluncurkan pada rabu (24/3) lalu.

Public Relation Manager - PT AJINOMOTO INDONESIA, Harris Fadhillah dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Ini adalah pengalaman inovatif untuk mengatasi kejenuhan saat pandemi, di mana pengunjung dapat menjelajahi dan mempelajari produk, layanan, mengenal karyawan, dan perusahaan kami, tanpa mengkhawatirkan kontak fisik. 
Kunjungan virtual reality 360ᵒ degrees ke visitor center dan pabrik kami untuk menjelajahi bagaimana produk-produk Ajinomoto dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, dan tur virtual secara live ini hanyalah sebagian dari banyak konten lainnya yang dapat dirasakan pengunjung di platform ini.

Baca juga : Wisata Susur Sungai Banjarmasin Dibuka Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Melalui tema besarnya, “Rahasia Kelezatan”, Virtual Factory Tour Ajinomoto mengajak pengunjung untuk menggali rahasia kelezatan dan kebaikan Ajinomoto, yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 51 tahun. Pengunjung dapat mempelajari prestasi luar biasa yang telah diraih perusahaan untuk berkontribusi pada kelezatan dan kesehatan masyarakat Indonesia secara virtual, ungkap Harris.

“Pandemi Covid-19 masih ada sejak awal Maret 2020. Hampir semua aktivitas tatap muka dibatasi, seperti kegiatan sekolah, kerja, dan pertemuan formal maupun informal lainnya. Kami juga harus menutup koridor kunjungan pabrik, dan kehilangan banyak pengunjung. Untuk mengatasi situasi ini, kami membuat Virtual Factory Tour Ajinomoto, sehingga kami dapat terus mengkomunikasikan kontribusi kami melalui produk dan layanan yang berkualitas kepada konsumen, tanpa mengkhawatirkan jarak,” ujarnya.

Baca juga : Makin Canggih, Angkasa Pura ll Buka Pelatihan Berbasis Virtual Reality

“Banyak elemen dalam platform ini dibuat dengan menggunakan teknologi kamera 360ᵒ, sehingga pengunjung dapat menjelajahi semua fasilitas layaknya virtual reality. Tidak hanya itu, kami juga membuka sesi Live Virtual Factory Tour di platform ini. Sehingga pengunjung tidak hanya dapat menjelajahi berbagai macam fitur sendiri, tetapi juga berinteraksi dengan karyawan kami di Visitor Center, yang akan memandu sesi Live Virtual Factory Tour," lanjutnya.

Dengan Virtual Factory Tour Ajinomoto ini dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk lebih dekat dengan perusahaan, dengan mempelajari proses pembuatan produk - produk yang berkualitas tinggi dan bermanfaat bagi masyarakat secara virtual, harap Harris. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.